AC Milan Dikabarkan Semakin Dekat Untuk Mendapatkan Ibra

AC Milan Dikabarkan Semakin Dekat Untuk Mendapatkan Ibra – AC Milan diberitakan makin dekat merekrut Zlatan Ibrahimovic setelah setuju mengubah detil kontrak bomber senior tersebut.

Agen Judi Bola – Ibrahimovic sudah menetapkan bawa kaki dari LA Galaxy. ia pun sudah meyakinkan bakal kembali berlaga di Eropa.

Tetapi Ibrahimovic belum meyakinkan ke mana dia akan berhenti. walaupun, beliau sudah menyarankan punya kans besar kembali berlaga di Italia.

Milan kemudian disebut punya kans untuk memulangkan penyerang 38 tahun itu ke San Siro. namun negosiasi di antara keduanya kelihatannya berhamburan lantaran tidak menjangkau titik sua giornata lalu.

Sebelumnya Zlatan Ibahimovic disebut dapat menutup ke Everton. dikarenakan di sana terdapat Carlo Ancelotti.

Tapi belum lama ini terlihat berita bahwa kesempatan Milan merekrut Ibrahimovic kembali terbuka. Cara Daftar Sbobet eks penyerang Barcelona dan juga Inter Milan itu disebut sudi mendapatkan proposal honor dari Rossoneri.

Waktu ini berdasarkan penjelasan dari Gazzetta dello Sport dan juga Corriere della Sera, Ibrahimovic bersedia menerima proposal gaji dari Milan sebab Rossoneri bersedia mengganti detil pertanyaan penambahan kontraknya.

Sebelumnya, Milan bakal memperpanjang masa kontrak Ibrahimovic jikalau dapat mengantarkan Rossoneri ke Liga Champion, ataupun ke Liga Europa. tapi sekarang dia dapat meraih masa kontrak full selama 18 bulan menurut performa dan juga statistik golnya.

Milan juga disebut berharap biar sistem kepindahan Ibrahimovic segera tandas pada beberapa hari ke depan. Dengan seperti itu, ia dapat Cara Daftar Sbobet88 turut latihan tim Stefano Pioli sebelum 30 Desember 2019.

Kesempatan AC Milan untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic kala ini terbuka amat lapang. sebab Napoli tampaknya tak berlebihan terpikat lagi.

Sementara itu, pelatih anyar Everton Carlo Ancelotti membenarkan bahwa dia benar berkarib baik dengan Ibrahimovic. akan tetapi ia mengimplikasikan bahwa ia tampaknya tak tergoda merekrutnya ke Goodison Park.

Dia [Ibrahimovic] merupakan kawan positif saya. saya sudah pernah melatih banyak punggawa menakjubkan, perkataan Ancelotti dalam pertemuan pers pertamanya menjadi manajer Everton.

Saya paham dia mengakhiri kariernya di Amerika Serikat, aku enggak tahu apa rencananya. aku harus hubungi dirinya, tampaknya aku hendak menghubunginya. apabila beliau hendak datang ke Liverpool, beliau dapat tiba, namun enggak Cara Daftar Sbobet untuk bermain! serunya.

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya sudah pernah memperkuat AC Milan selama dua tahun ialah dari 2010 sampai 2012. dia harus ikhlas dilepas ke PSG lantaran Rossoneri menjumpai permasalahan keuangan.