Akan Segera Hengkang, Marotta: Ini Keinginan Juventus

Akan Segera Hengkang, Marotta: Ini Keinginan Juventus – Manajer Umum Juventus Beppe Marotta dapat selekasnya cabut. Ketentuan buat pisahlah jalan dimaksud Marotta adalah impian Juve.

Pada Sabtu (29/9/2018), Marotta memberitakan jika ia dapat tinggalkan Juve. Kontraknya yg selesai pada 25 Oktober tidak diperpanjang.

Marotta berikan isyarat jika pisahlah jalan bukan adalah ketentuan berbarengan pada dirinya sendiri serta Juve. Pria 61 tahun itu menyebutkan Juve lah yg menentukan ketentuan itu.

” Ini ialah yg dibutuhkan club serta tidak ada satu soal khusus yg memicunya. Saya sekedar menempatkan diri dengan ide serta arahan mereka, buat cinta saya terhadap beberapa orang serta Juventus, ” tutur Marotta terhadap RAI.

Selesai tinggalkan Juve, Marotta dapat istirahat lebih dahulu. Ia mengharap dapat memperoleh pekerjaan di club baru pada musim depan.

” Saya mencoret peluang menjadi calon (Presiden) FIGC sebab bukan itu yg saya kehendaki. Saya dapat gabung club lainnya serta saya tidak dapat tutup peluang ini sebab saya udah bekerja sepanjang 40 tahun di club serta tak pernah terputus, ” tutur Marotta.

” Ini ialah pertama kali saya dapat istirahat disaat musim berjalan serta mungkin pas buat saya buat isikan lagi battery. Lalu saya mengharap dapat ke club lainnya pada 2019/2020, ” timpalnya.