Alfons Martinus Lapor Polisi Karena Ditipu Mantan Istri

 Alfons Martinus Lapor Polisi Karena Ditipu Mantan Istri РMerasakan sudah ditipu oleh bekas istrinya, suami Femmy Permatasari, Alfons Martinus, memberikan laporan hal itu ke Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). Dalam masalah penipuan berkaitan masalah asal mula kesempatan ini, Alfons merasakan berang serta menyisipkan dikit pesan kekesalannya.

“Jika sudah salah lebih baik diam, meminta maaf, tidak butuh memfitnah. Sebab untuk saya fitnah itu bener-bener moril saya, mental saya, banyak rekan-rekan semua seperti membuat saya tidak bertanggungjawab,” tutur Alfons yang dibarengi Femmy Permatasari.

Didapati, Alfons sudah ditipu lewat ke-2 putrinya yang nyatanya bukan anak kandungnya. Dia sudah lakukan tes DNA serta mendapatkan ketidakcocokkan dengan ke-2 putrinya.

Tentu saja hal itu membuat Alfons berang. Berdasarkan penjelasan Femmy, suaminya itu sudah merasakan difitnah dengan bekas istrinya itu.

“Jadi ia tidak terima (Alfons). Tetapi nyatanya kelirunya Lidya (bekas istri Alfons), ia menjelekkan nama suami saya di luar,” tutur Femmy.

Femmy Permatasari jengkel dengan bekas istri suaminya. Karena, suaminya sudah sempat disebut tidak bertanggungjawab pada anak.

“Ia katakan suami saya tidak tanggung jawab dengan dua putrinya. Mungkin ia malu mengutarakan yang sebenarnya begitu, nah jadi suami saya katakan ini tidak dapat didiemin ini harus dilaporin. Jadi ini penipuan serta wanita ini benar-benar tidak terpuji,” pungkas Femmy.

Persoalan ini ada sesudah Femmy Permatasari serta Alfons menikah baru empat bulan. Ini adalah pernikahan ke-2 buat mereka.

Femmy awalnya menikah dengan Samudera Djaya pada 21 Februari 1999. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak, Richita Permata Jaya (2000), Brigita Permata Jaya (2004), serta Rainier Chang (2008).

Femmy bercerai dengan Samudera Djaya pada 27 Februari 2012. Mereka berpisah sesudah telah tidak pas .