Arsenal Kembali Di Kalahkan Southampton

Arsenal Kembali Di Kalahkan Southampton  РArsenal terjatuh di markas Southampton. Sehabis 22 pertandingan di semuanya persaingan, The Gunners kalah kembali.

Arsenal disandingkan dengan Southampton pada minggu ke-17 Premier League. Duel ke dua team berlangsung di St. Mary’s Tingkat, Minggu (16/12/2018) .

Diatas kertas, Meriam London kelihatan dapat mengambil point dari saingannya. Arsenal ada dengan modal gak terkalahkan sehabis 22 pertandingan terakhir kalinya di selama musim ini (17 menang, 5 imbang) .

Kekalahan awal kalinya diterima Arsenal pada minggu pertama serta ke dua Premier League. Mereka tunduk dari Manchester City serta Chelsea.

Soton malahan melayani Arsenal dengan catatan tidak baik. Dari 10 pertandingan terakhir kalinya di semua arena musim ini, gak satu lantas kemenangan diterima (4 imbang, 6 kalah) . Mereka pun duduk di urutan ke-19 disaat itu.

Faktanya, catatan baik Arsenal gak memiliki pengaruh banyak pada kompetisi. The Gunners malahan jatuh 2-3 sehabis pernah kedua kalinya buat score sama.

Danny Ings memberikan dua gol serta Charlie Austin yg melesakkan gol kemenangan buat Soton. Henrikh Mkhitaryan jadi penyumbang dua gol buat Arsenal.

Dengan hasil ini, Soton keluar dari area degradasi. Buat sesaat duduk di urutan ke-17 dengan 12 point. Arsenal berada pada urutan ke-5 dengan 34 point.