Barcelona Belum Berencana untuk Ajukan Pembaruan Kontrak Valverde

Barcelona Belum Berencana untuk Ajukan Pembaruan Kontrak Valverde – Kontrak Ernesto Valverde bersama-sama Barcelona akan selekasnya selesai. Biarpun begitu, Barcelona belumlah miliki gagasan buat ajukan kontrak baru.

Valverde diambil Barcelona pada musim panas 2017 dari Athletic Bilbao. Dia diikat dengan kontrak hingga sampai musim panas 2019.

Pada musim pertamanya, Valverde membawa Barcelona memenangi Liga Spanyol serta Copa del Rey. Sesaat musim ini, pelatih berumur 54 tahun itu membawa Lionel Messi dkk ke puncak classement Liga Spanyol.

Dalam kontrak Valverde sekarang ini, ada pilihan perpanjangan 1 tahun. Walaupun kontrak Valverde tinggal tersisa beberapa saat kembali, Barcelona belumlah miliki gagasan buat ajukan inovasi.

Masalah kontrak Valverde, Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre meyakinkan klubnya tak kuatir. Akan tetapi dia mengatakan kalau buat sekarang ini inovasi kontrak buat Valverde belumlah dibicarakan.

“Ini merupakan kondisi yang berulang yang berlangsung tiap-tiap tahun. Dengan Luis Enrique serta Guardiola ikut berikut,” papar Mestre.

“Sekarang ini inovasi kontrak Valverde belumlah didiskusikan. Lepas dari realitas kalau kami sangatlah puas dengan kemampuannya, segalanya dapat berlangsung dalam sepakbola,” tukasnya.