Home / Berita Bola / Bek Persija Jakarta Sudah Tak Sabar Lagi Mulai Kompetisi

Bek Persija Jakarta Sudah Tak Sabar Lagi Mulai Kompetisi

Bek Persija Jakarta Sudah Tak Sabar Lagi Mulai Kompetisi – Menuju dimulainya terusan Shopee Liga 1 yang sudah di depan mata, salah satu berpengalaman Persija Jakarta Tony Sucipto mengakui sudah siap mengamuk untuk melalui terusan kompetisi. beliau pun merasa yakin bakal bertanding baik seusai sebulan lebih menjalankan latihan intens dengan optimal.

palang pintu dengan ucapan Toncip itu menjelaskan apabila situasi tubuh para pemain yang menggelisahkan sebab sempat tak tampil selagi lima bulan akibat wabah Covid-19 sudah bukan jadi persoalan bagi Persija.

Toncip pula menambahkan kalau keadaan Agen Bola Terpercaya tim saat ini lebih cakap dibanding dengan awal latihan perdana bulan lalu bersama performa para pemain tampak lebih matang serta bisa ikut latihan pada intensitas yang tinggi.

“Untuk menuju Liga 1 masih ada sejumlah minggu lagi untuk mematangkan planing yang saat ini pada hakikatnya sudah bagus. kondisi tubuh para pemain bagus, yang tak takluk penting, kondisi tim pula sungguh positif serta terpadu akur, ” kata mantan punggawa tim nasional Indonesia ini di laman resmi Persija.

Toncip juga berterus terang akan siap dimuat diposisi mana aja serupa binaan instruktur. Pemain Persija bernomor punggung 16 ini benar amat cocok buat berlaga diberbagai tingkat, seperti halnya palang pintu winger, bek tengah hingga gelandang bertahan.

“Kalau pribadi saya siap dimainkan di tingkat apapun. manajer yang menaksir saya diperlukan di peringkat mana, ” tambahnya.

Disisi lain, pelatih Sudirman sangat percaya penyerasian dan profesionalitas skuat Macan Kemayoran akan ketam hasil positif. Menurutnya, hasil positif itu dapat digapai sebab program latihan Persija yang nyata buat meningkatkan permainan tim.

“Persija yang sekarang menurut aku lebih terlatih serta detail dalam menata suatu wajah latihan menuju tahapan derby. Pelatih-pelatih yang ada di tim memiliki program nyata, begitu juga dengan manajemen. terdapat Agen Taruhan keinginan buat berubah menjadi lebih baik, ” kata Sudirman.

Sudirman pula berharap akan mendapatkan hasil top serta mau buat jawara di Shoppe Liga 1 2020.

Harapannya tentu kami ingin yang jempolan dari segenap segi, positif dari manajemen maupun permainan tim. Kami ingin meraih hasil berkualitas, dan juga ingin menjadi juara. ” tutup Sudirman.

Persija hendak start lanjutan Liga 1 2020 dengan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Gajayana pada 3 Oktober.

About admin