Bermain Di Stadion Teladan, PSMS Medan Menang 3-2 Saat Menghadapi Persela Lamongan

Bermain Di Stadion Teladan, PSMS Medan Menang 3-2 Saat Menghadapi Persela Lamongan – PSMS Medan ketinggalan dua gol dari Persela Lamongan di sesi pertama. Team Ayam Kinantan bangun di paruh ke-2 untuk tutup pertandingan dengan kemenangan 3-2.

Bermain di Stadion Teladan, Jumat (21/9/2018) sore WIB, Persela buka kelebihan dalam menit ke-27 melalui gol Loris Arnaud. Penyerang asal Prancis itu memakai umpan jauh Dio Permana untuk membuat gol.

Mendekati akhir sesi pertama Persela membuat PSMS tambah tertekan. Moch Fahmi Al Ayyubi melesakkan gol di injury time dengan mengoptimalkan umpan tarik dari Dendi Sulistyawan. Persela unggul 2-0 kala turun minum.

Di sesi ke-2 PSMS bangun. Shohei Matsunaga melesakkan gol untuk mengecilkan tertinggal jadi 1-2 dalam menit ke-55. Gol itu dia bikin melalui titik penalti.

Team tuan-rumah kembali bersorak dalam menit ke-75. Alexandros Tanidis menyamai score jadi 2-2. Gol terwujud melalui pola sepak sudut yang dijalankan Matsunaga serta dilanjutkan melalui sundulan Legimin Raharjo sebelum disambar Tanidis.

PSMS buat Persela tertunduk lesu dalam menit ke-85. Matsunaga membuat gol lagi untuk membawa PSMS menang 3-2. Gol dicetak Matsunaga selesai menyambar umpan silang Karunia Hidayat.

Kemenangan 3-2 ini belumlah buat PSMS berubah dari basic classement Liga 1 dengan 23 point, tapi jarak mereka ke tempat aman sekedar tinggal satu angka lagi. Di lain bagian, Persela duduk di tempat ke delapan dengan 31 point.