Bertamu ke Young Boys, MU Unggul 3-0 di Laga Perdana Liga Champions

Bertamu ke Young Boys, MU Unggul 3-0 di Laga Perdana Liga Champions – Manchester United mencapai kemenangan besar di pertandingan perdana Liga Champions 2018/2019. Bertamu ke Young Boys, The Red Devils unggul 3-0.

Bermain di Stade de Suisse Wankdorf, Kamis (20/9/2018) pagi hari WIB, MU tidak leluasa meningkatkan permainan di muka pertandingan. Akan tetapi waktu turun minum team tamu udah unggul dua gol.

Paul Pogba menjadi pahlawan pemecah kebuntun MU. Dia membuat gol pertamanya saat menit 35, yg dilanjut dengan eksekusi penalti saat menit 44. Gol terakhir The Red Devils dibikin Anthony Martial di menit 66.

Kemenangan ini buat sesaat memposisikan MU di puncak klassemen Group H Liga Champions 2018/2019. David de Gea dkk unggul selisih gol atas Juventus, yg pada pertandingan berbeda menang juga tandang 2-0 waktu menyambangi Valencia walau kehilangan Cristiano Ronaldo yang bisa kartu merah.

Saat menit 35 MU memecah kebuntuan lewat gol Paul Pogba. Gol ini di awali tindakan Martial yg lari horizonta di muka kotak penalti Young Boys serta melepas umpan pendek pada Pogba. Dari dalam kotak penalti Pogba melepas tembakan yg bersarang di pojok kanan atas gawang tuan-rumah.

Sebelum turun minum Pogba kembali membuat gol buat MU, kesempatan ini lewat eksekusi penalti. Tembakannya dari titik putih yg menuju ke bagian atas tidak berhasil dihentikan penjaga gawang David von Ballmoos.

Wasit menyebutkan berlangsung pelanggaran sehabis Kevin Mbabu dirasa menyentuh bola dengan tangan buat menyikapi umpan silang Luke Shaw.

MU langsung menghimpit Young Boys di muka set ke dua. Saat menit 48 Martial coba menyambar umpan yg dilepaskan Romelu Lukaku didalam kotak penalti. Walau terjatuh waktu berduel dengan bek tuan-rumah, wasit menyebutkan tiada pelanggaran dalam peristiwa itu.

Pogba serius jadi bintang di kompetisi ini sehabis dia jadi inisiator gol ke-3 MU. Menggiring bola lewat tengah lapangan, bintang asal Prancis itu menyodorkan bola pada Martial yg lari disamping kiri. Tendangan Martial masuk ke gawang buat mengedit tempat menjadi 3-0.

Di menit 74 tuan-rumah punyai pelung mengecilkan tertinggal. Namun Ali Camara tidak berhasil membuat gol selesai waktu dia mendapatkan bola crossing di muka gawang. Tembakannya mengenai tiang serta membuat bola mental ke luar lapangan.

Tidak ada gol penambahan terwujud di bekas kompetisi. MU menang menekankan 3-0 atas Young Boys.