Bertemu Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions Tak Buat Neuer Keder

Bertemu Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions Tak Buat Neuer Keder – Berjumpa dengan Liverpool di set 16 besar Liga Champions tidak membuat Manuer Neuer keder. Penjaga gawang Bayern Munich itu yakin Liverpool ikut miliki sela.

Undian set 16 besar Liga Champions yang dikerjakan di Nyon, Senin (17/12), tempo hari menghadapkan Bayern yang disebut juara Group E dengan Liverpool, runner-up Group C.

Ke-2 team melakukan musim yang berlainan di liga domestik semasing. Liverpool belumlah terkalahkan di Liga Inggris serta pimpin klassemen, sesaat Bayern ketinggalan sembilan point dari Borussia Dortmund yang berada di tempat paling atas Liga Jerman.

Meskipun begitu, Neuer tidak gentar. Walau mengaku kekuatan intimidasi dari posisi serang Liverpool, Neuer ikut meyakini team instruksi Juergen Klopp itu ringkih.

Selama babak group, Liverpool kebobolan tujuh gol dalam enam laga. Sesaat Bayern adalah team sangat produktif ke-3 di babak group dengan 15 gol.

“Mereka tengah melakukan musim yang bagus serta kami ketahui mereka ke final Liga Champions musim kemarin. Mereka juga pasti tidak suka dengan undian ini,” tutur Neuer.

“Mereka dapat menyerang balik secara cepat serta mereka beresiko di muka gawang, tetapi mereka ikut ringkih, seperti yang telah kita lihat, serta mereka akan melawan serangan Bayern yang bagus.”

“Laga di Liverpool dan di Allianz Ajang akan mengagumkan,” tuturnya memberikan.

Die Roten akan tandang ke Anfield terlebih dulu di leg pertama pada 19 Februari 2019. Bayern lalu gantian jadi tuan-rumah di leg ke-2 pada 13 Maret 2019.