Home / Berita Umum / Bioskop Tutup, Pengusaha Popcorn Rugi Banyak

Bioskop Tutup, Pengusaha Popcorn Rugi Banyak

Bioskop Tutup, Pengusaha Popcorn Rugi Banyak – wabah yang lagi digelar saat ini berkesudahan pada banyak keadaan, termasuk bagi produsen dan pengguna makanan. produsen lekas menyurutkan modifikasi barang yang mereka buat dan juga pilihan makanan klien pun pun berlengkesa.

Para petani tam-bak harus rela duduk di win88bet.org atas tandingan jagung popcorn mereka yang tidak terjual. karena sinema sebagian besar tutup, diberitakan dari Fox News, Selasa, 22 September 2020.

Dengan ditutupnya film, banyak orang nyata mengurangi makanan mudah. hal ini membikin para pekebun yang umumnya menyuplai jagung popcorn ke gambar hidup dan area lain menjumpai surplus besar-besaran akibatnya tidak terjual.

pembajak jagung popcorn yang umumnya menjual ke bioskop serta lokasi lain, seperi kedai minuman, ruang konser, pesta olahraga. Mereka tengah berusaha di tengah wabah. untuk para pekebun ini, season panas biasanya artinya bisnis besar, tapi tahun ini berlainan.

Sementara, popcorn instan dikabarkan menjumpai lonjakan penjualan. tetapi, banyak pekebun yang memberi jagung ke gambar hidup dan kawasan seperti lainnya, tidak memiliki peralatan maupun infrastruktur untuk mengganti contoh perdagangan mereka.

Satu perusahaan, Preferred Popcorn, dikabarkan harus membentuk tujuh pakus baru untuk menerima segala bulir jagung yang tak terjual. tipe jagung yang dimanfaatkan buat mencecar umumnya dipanen pada akhir September.

sehabis dipanen, butiran jagung biasanya bertahan Agen Judi kurang lebih satu tahun. seusai itu, butiran jagung itu membuat berlebihan kering dan kurang bagus.

Orang Amerika dikabarkan makan 70 persen popcorn di rumah dan 30 persen di sinema dan juga area lazim lainnya. Diperkirakan 300. 000 hektare jagung popcorn ditanam setiap tahunnya.

About admin