Chelsea Dipaksa Untuk Menjaga Eden Hazard

Chelsea Dipaksa Untuk Menjaga Eden Hazard – Chelsea dipaksa untuk menjaga Eden Hazard apa pun triknya. Karena The Blues akan kesukaran mencari alternatif playmaker asal Belgia itu.

Hari esok Hazard sekarang ini selalu dispekulasikan mengejar belum terdapatnya persetujuan berkaitan kontrak baru. Hazard masih tersisa satu tahun kontrak di Chelsea serta mereka dapat kehilangan pemain andalannya itu dengan gratis.

Karena itu jalan paling baik Chelsea bila perbincangan buntu ialah jual Hazard musim panas kelak. Real Madrid telah mengantre paling depan untuk memperoleh tanda-tangan bekas punggawa Lille itu.

Chelsea memang akan mendapatkan banyak uang dari penjualan Hazard yang harga nya direncanakan diatas 80 juta euro. Tetapi, sebaiknya Si Biru tidak lakukan itu sebab mereka akan kesulitan mencari alternatif Hazard.

Hazard bukan pemain biasa serta kebintangannya demikian mengagumkan bersama dengan Chelsea. Kalau Chelsea sangat terpaksa menjualnya, karena itu Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi ialah alternatif sebanding. Transfer itu pasti tidak mungkin berlangsung, oleh karena itu Chelsea disuruh menjaga Hazard mati-matian.

“Bila Chelsea kehilangan Hazard, saya tidak paham bagaimana mereka harus menggantinya. Saya fikir mereka tidak mendapatkan substitusinya sebab Hazard salah satu pemain paling baik dunia. Saya pikir cuma Messi atau Ronaldo yang dapat menggantikannya. Saya fikir mereka tidak dapat mencari alternatif bila Hazard pergi,” papar bekas bek Chelsea, Wayne Bridge, seperti diambil Sportskeeda.

“Itu kenapa saya cemas Chelsea dapat lebih kesukaran daripada sekarang ini. Ia penting untuk club musim ini dengan gol serta assist-assistnya. Saya ingin Hazard bertahan memnbantu club berkompetisi serta ia telah tampil begitu bagus di liga selama ini. Tetapi kita tidak paham apa yang akan berlangsung,” sambungnya.

Hazard musim ini memang mengagumkan. Di dalam perform Chelsea yang turun-naik, Hazard membuat 19 gol serta 13 assist dari 48 tampilan.