Chelsea Raih Kemenangan dalam Derby London Lawan Arsenal

Chelsea Raih Kemenangan dalam Derby London Lawan Arsenal – Chelsea mencetak kemenangan dalam Derby London kontra Arsenal. Sudah sempat bisa perlawanan seru di set pertama, The Blues pada akhirnya menang 3-2.

Bermain di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2018) malam WIB, Chelsea tampil menguasai di awalnya set pertama sampai bia menang cepat 2-0 lewat Pedro Rodriguez serta Alvaro Morata. Tetapi Arsenal tidak gampang menyerah, mereka menyamai posisi 2-2 waktu turun minum sesudah Henrikh Mkhitaryan serta Alex Iwobi mencatatkan nama mereka di papan score.

Di set ke-2 The Blues sukses meningkatkan satu gol lagi dari tindakan Marcos Alonso. Sesaat Arsenal tidak berhasil membalas walau miliki beberapa kesempatan.

Kemenangan dalam Derby London ini untuk sesaat tempatkan Chelsea di puncak klassemen Premier League dengan point enam. The Blues unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur serta Bournemouth yang saling telah memerankan dua laga serta miliki nilai prima.

Sesaat Arsenal tenggelam diatas zone degradasi. The Gunners ada di posisi 17 dengan nilai 0, sesudah pada minggu pertama juga kalah oleh Manchester City.