Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Sempat Ingin Berkarir Di MLS

Cristiano Ronaldo Sempat Ingin Berkarir Di MLS

Cristiano Ronaldo Sempat Ingin Berkarir Di MLS – Cristiano Ronaldo sempat buka kemungkinan tutup karirnya di Major League Soccer (MLS). Sekarang, masihkah penyerang Juventus itu teringat pensiun di Amerika Serikat?

Ronaldo sekarang telah mencapai umur 35 tahun. Biarpun masih main di level paling tinggi berbarengan Juventus, periode depannya sedang jadi percakapan.

ultimate gaming
Luis Nani, yang sempat satu klub dengan Ronaldo di Manchester United, memandang jika CR7 sempat teringat menambahkan karir ke Amerika Serikat. MLS dikatakan memiliki potensi dijajal Ronaldo.

Setahun lebih lalu, ia memberitahuku jika ia mungkin akhirinya di Amerika. Tak 100 prosen pastinya, sich, tetapi mungkin. Ada peluang,” kata Nani, yang sekarang sedang main buat club MLS Orlando City, terhadap ESPN.

wm casino
Waktu ini, ada berita Ronaldo dapat tinggalkan Juventus. Bianconeri diklaim dapat memotong penghasilan beberapa pemain yang terlalu mahal, lantaran kritis keuangan gara-gara wabah.

Klub-klub mulai dihubungkan dengan Ronaldo, biarpun kontraknya di Juventus masih sampai 2022. Salah satunya yaitu Chelsea, yang beritanya berani beli 120 juta paun atau Rp 2,1 triliun.

About penulis77