Dalam 12 Tahun, Hazard Punya Satu Musim Buruk Bersama Mourinho

Dalam 12 Tahun, Hazard Punya Satu Musim Buruk Bersama Mourinho – Eden Hazard mengatakan satu musim yg disesali berbarengan Chelsea, di periode ke dua berbarengan Jose Mourinho. Ia mau bekerja sama-sama kembali dengan The Special One.

Sehabis diantarkan Mourinho juara musim 2014/2015, tampilan Chelsea turun jauh. Mereka bahkan juga cuman menang sekali sampai akhir Agustus 2015, sampai berada pada urutan ke-13 classement.

Chelsea ada masalah tembus urutan 10 besar, sampai Mourinho selanjutnya dicoret. The Blues menyudahi persaingan di urutan ke-10 pada musim itu, pencapaian terburuk di jaman Roman Abramovich.

Hazard nyata-nyatanya tetap terasa bersalah dengan perform tidak baik Chelsea kala itu. Ia mau rasakan racikan taktik Mourinho, buat mengerjakan penebusan.

” Dalam 12 tahun, saya cuma punyai satu musim yg tidak baik, enam bulan paling akhir berbarengan Mourinho, serta beberapa dari itu adalah kekeliruan saya sendiri, ” kata Hazard.

” Sehabis menggapai titel juara, kami memohon libur tambahan pada Mourinho. Saya jelas kembali dalam situasi yg kurang maksimum. “

” Musim paling akhir berbarengan Mourinho jelas tak nikmat. Kami gak menang kami, kami menekuni suatu kebiasaan rutin, berlatih tiada suka ria, lebih baik untuk semua pihak kalau kami mesti berpisah.

” Namun, bila saya di tanya sekarang perihal dengan pelatih manakah saya mau bekerja sama-sama kembali, saya bakal menyebutkan Mourinho, ” ia memberi tambahan.