Home / Berita Bola / David De Gea Di Gosipkan Bakal Di Geser Dari Penjaga Gawang MU

David De Gea Di Gosipkan Bakal Di Geser Dari Penjaga Gawang MU

David De Gea Di Gosipkan Bakal Di Geser Dari Penjaga Gawang MU – David De Gea ramai digosipkan bakal digeser dari pos penjaga gawang inti Manchester United. Banyak legenda sepakbola, udah beramai-ramai beberapa kali memohon perihal itu.

David De Gea udah lama kenakan seragam Manchester United. Dirinya sendiri di bawa dari Atletico Madrid di tahun 2011.

Penjaga gawang berpaspor Spanyol itu keseluruhan udah main sejumlah 433 kali di semuanya pertandingan, dengan koleksi tujuh gelar juara tergolong sekali juara Premier League. Itu membuatnya selaku pemain sangat senior di MU saat ini.

Ditulis dari Mirror, salah seseorang sumber dari Manchester United mengatakan kalau musim ini bakal jadi musim paling akhir David De Gea. Dikarenakan eksekutif Ole Gunnar Solskjaer, pengin Dean Henderson jadi penjaga gawang nomor satu Setan Merah musim depan!

Perihal itu tak terlepas dari perform kurang mengesankan De Gea di sebagian musim paling akhir. Musim ini saja, De Gea udah kecurian 32 kali yang membuat MU selaku club sangat banyak kecurian di pos empat besar classement Liga Inggris.

Dikumpulkan detikSport dari beberapa sumber, banyak pundit sepakbola yang dahulunya eks pemain sepak bola di Liga Inggris yang sejumlah musim paling akhir menilai David De Gea. Gary Neville, satu diantaranya yang cukup kencang.

“Manchester United akan tidak dapat juara bila penjaga gawangnya masih David De Gea. Telah banyak point-point yang terbuang sebab kekeliruannya,” tuturnya seperti ditulis dari Sky Sports.

“Klub yang juara yaitu yang sedikit kecurian. Bila Pep Guardiola atau Juergen Klopp jadi eksekutif anyar di MU, lantas jelas yang pertama ditukar yaitu penjaga gawangnya,” berani Neville.

“Walaupun sebenarnya MU pun miliki Dean Henderson, namun kenapa tidak diakui?” lanjut bekas bek kanan Manchester United itu.

Jamie Carragher setali tiga uang. Buatnya, persoalan besar di posisi pertahanan Manchester United yaitu status penjaga gawang yang ditinggali David De Gea.

“Persoalan inti Manchester United yaitu penjaga gawang mereka. David De Gea tidaklah penjaga gawang yang penuhi prasyarat klub yang juara,” pungkasnya.

“Mereka punya Dean Henderson, satu diantara investasi mereka,” sambungnya. Legenda Liverpool, Graeme Souness berikan kendala pada Ole Gunnar Solskjaer. Beranikah Solskjaer memutus untuk makin banyak membangkucadangkan David De Gea?

“MU miliki Dean Henderson serta Sergio Romero. Sanggupkah Solskjer membikin putusan serta berikan keyakinan lebih pada penjaga gawang-kipernya itu?” jelas Souness.

“Persoalan penjaga gawang di MU jelas sudah,” tutupnya.

About penulis77