Dua Gol Kemenangan Juve Atas Valencia Diborong Miralem Pjanic

Dua Gol Kemenangan Juve Atas Valencia Diborong Miralem Pjanic – Juventus membawa pulang kemenangan 2-0 dari markas Valencia. Tetapi, tiga point itu ternodai kartu merah Cristiano Ronaldo.

Pada matchday I Liga Champions Group H yg digelar di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB, Juve menempatkan trio Ronaldo, Mario Mandzukic, serta Federico Bernardeschi di posisi serang.

Dua gol kemenangan Juve diborong Miralem Pjanic dari titik putih. Tetapi, Juve mesti bermain dengan 10 orang selesai Ronaldo dikartumerah pada menit ke-29.

Juve sesaat ada di tempat ke-2 klassemen, dibawah Manchester United yg unggul selisih gol selesai menang 3-0 atas Young Boys.

Bencana untuk Juve hadir dalam menit ke-29 disaat Ronaldo mesti akhiri kompetisi bertambah cepat lantaran kartu merah. Hukuman ini dikasihkan wasit lantaran Ronaldo tertangkap menjambak rambut Murillo yg terjatuh selesai persaingan perebutan bola.

Kelebihan pemain dimaksimumkan Valencia untuk menghimpit Juve. Michy Batshuayi dalam menit ke-38 memaksa Wojciech Szczseny menangkal bola tendangannya ke tiang dekat.

Dua menit mendekati turun minum, Juve justru unggul disaat wasit menghadiahi penalti selesai Dani Parejo tidak mematuhi Joao Cancelo. Pjanic jadi pelaksana eksekusi sukses tempatkan bola di sudut kanan, jauh dari jangkauan Neto.

Lima menit sesudah tahap ke-2 berjalan, Juve mendapatkan penalti lagi. Kesempatan ini Murillo yg mengenai hukuman selesai tidak mematuhi Leonardo Bonucci. Pjanic yg kembali menjadi penendang sukses tempatkan bola pada titik yg sama di gawang Neto.

Sesudah itu, Juve relatif mengendurkan serangan serta itu difungsikan Valencia untuk dapat mencari gol. Tetapi, beberapa kesempatan yg diterima mentah di tangan Szczesny, seperti dari Rodrigo Moreno, Jose Jenis, Goncalo Guedes, serta Batshuayi.

Pada saat injury time, pasnya menit ke enam, Valencia mendapatkan penalti serta berkesempatan mengecilkan score, selesai pelanggaran Daniele Rugani. Tetapi, eksekusi Parejo dapat dimentahkan Sczcesny.

Score 2-0 tutup kompetisi itu.