Ducati Senantiasa Memanfaatkan Mesin V4

Ducati Senantiasa Memanfaatkan Mesin V4 – Musim 2018 berubah menjadi satu diantaranya musim yg cukuplah berat untuk Yamaha. Dwi rider Yamaha Movistar ada masalah buat menggapai urutan tribune dalam sejumlah balapan.

Situasi yg di alami Yamaha tidak sama dengan Ducati serta Honda. Motor Ducati serta Honda dapat digeber dengan cara maksimum oleh banyak pebalapnya. Marquez serta Dovizioso umpamanya senantiasa berebutan buat dapat berdiri di tribune.

Walaupun sebenarnya musim-musim awal kalinya, Yamaha bisa juga beradu di muka bersama-sama banyak saingannya itu.

” Kami mesti mengemukakan Ducati serta Honda belajar dari Yamaha lantaran 3-4 tahun yang kemarin Yamaha sangatlah mulus sesaat Honda serta Ducati lebih agresif, ” papar rider Movistar Yamaha Valentino Rossi dilansir Crash.

” Terlihat Ducati serta Honda sejak mulai tahun yang kemarin udah bikin motor menyerupai dengan Yamaha. Perbedaannya mereka membawa mesin ‘V’ dan kami tetap empat silinder segaris yg mungkin berubah menjadi sisi dari soal yg kami alami. Namun kenyataannya saya tak paham dengan pastinya, ” sambung Rossi.

Memang sekarang motor-motor yg beraksi di MotoGP udah mulai berpindah membawa mesin V4 termasuk juga Honda, Ducati, KTM serta Aprilia. Honda udah memanfaatkan mesin berkonfigurasi V sejak mulai awal jaman MotoGP. Honda pernah berpindah dari V5 ke V4 pada 2007. Dan Ducati senantiasa memanfaatkan mesin V4 desmodromic sejak mulai masuk kelas pada 2003.

Sesaat Yamaha tetap bertahan dengan mesin empat silinder segaris bersama-sama Suzuki.