Duel City vs Arsenal Sedikit Banyak Akan Berpengaruh untuk Tottenham

Duel City vs Arsenal Sedikit Banyak Akan Berpengaruh untuk Tottenham – Manchester City akan melayani Arsenal malam kelak. Duel ini dikit banyak akan punya pengaruh untuk Tottenham Hotspur. Mauricio Pochettino junjung team yang manakah?

City untuk sesaat turun ke tempat ke-3 klassemen selesai kemenangan Spurs 1-0 atas Newcastle United di Wembley, Sabtu (2/1/2019) tadi malam. City dengan 56 point disalip Spurs yang unggul satu point.

Spurs juga mendekatkan diri dengan Liverpool di puncak klassemen yang hanya berjarak empat point serta baru melawan West Ham United besok. Dengan keadaan semacam ini, jelas Spurs mengharap City tidak berhasil mendapatkan point alias kalah dari Arsenal.

Dengan begitu mereka dapat masih mengawasi jarak dengan Liverpool di tempat ke-2. Tetapi, di satu bagian, perihal tidak mungkin tentu saja buat Spurs serta fansnya memberi dukungan Arsenal yang notabene lawan berat di London Utara.

Kekalahan Arsenal pasti dapat menghindari mereka dari tempat empat besar dimana The Gunners sesaat turun ke tempat ke lima dengan 47 point, beda tiga angka dari Chelsea di tempat ke empat.

Jika telah berikut, kurang lebih apakah yang dipikirkan Mauricio Pochettino sebagai manajer Spurs? Apa ia akan memberi dukungan City atau justru berkhianat ke Arsenal.

“Tidak! Mengapa mesti semacam itu? Tidak pernah!,” tutur Pochettino saat di tanya apa ia akan memberi dukungan City atau Arsenal.

“Tidak. Saya cuma akan melihat laga serta tidak memberi dukungan diantaranya. Saya akan melihat laga serta terima apa pun akhirnya. Saya akan suka apa pun hasil yang didapatkan ke-2 team itu,” sambungnya.