Home / Berita Bola / Fabio Capello Inggris Di Sisihkan Jerman Di Sesei 16 Besar Terus Menghantui

Fabio Capello Inggris Di Sisihkan Jerman Di Sesei 16 Besar Terus Menghantui

Fabio Capello Inggris Di Sisihkan Jerman Di Sesei 16 Besar Terus Menghantui – Tim nasional Inggris tersisih dari Piala Dunia 2010 yang menyesakkan. Eksekutif The Three Lions waktu itu, Fabio Capello, masih teringat hingga sampai saat ini.

Di Piala Dunia 2010, Inggris disisihkan oleh Jerman di sesi 16 besar. Team Tiga Singa dihajar Die Mannschaft 4-1.

Dalam laga di Free State Tingkat, Bloemfontein, Afrika Selatan, pada 27 Juni 2010, Inggris ketinggal 2-0 dalam saat 32 menit. Miroslav Klose serta Lukas Podolski pembuat golnya.

Matthew Upson bawa Inggris memotong defisit gol. Agen JudiGol Lampard yang dapat jadi penyama tempat gak disahkan. Inggris sulit bangun sampai pertandingan tuntas, justru kecolongan dengan brace yang diciptakan Thomas Mueller.

Capello juga bercerita moment kekalahan Inggris dari Jerman itu. Italiano itu belum pula move on.

” Satu soal yang saya pikirkan, Jerman sebagai team muda, amat muda. Team muda yang pimpin 2-0 lantas jadi 2-2 punyai permasalahan psikologis. Untuk kami, itu sebagai dorongan besar, ” kata Capello di Guardian.

” Namun, itu gak berlangsung (lantaran gol Lampard gak disahkan)http://agent88bet.biz/ serta saya gak dapat melupakannya. Masih disana, masih ada. “

” Saya ingin melihat sesi ke-2 selesai itu. Kami mengenai tiang, punyai banyak kesempatan, serta dalam pukulan balik mereka mencatat gol ke-3, lantas ke empat. “

” Saya dapat menyaksikannya : kami dapat tumbuh, tambah baik, terus (gol Lampard gak disahkan), Kami kerja saat dua tahun serta lantaran kekeliruan seorang kami perlu tersisih, ” ia memberikan tambahan.

About penulis77