Fabio Capello Soroti Dua Bintang AC Milan

Fabio Capello Soroti Dua Bintang AC Milan – Fabio Capello menyorot perfoma jelek dua pemain mahal AC Milan, Lucas Paqueta serta Rafeal Leao. Keduanya dipandang minim andil hingga teamnya tersuruk.

Catatan negatif masih menghantui Milan diawalnya musim ini, walau bangku pelatih telah bertukar dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli. Pada pertandingan paling akhir, Il Diavolo kalah 1-2 dari Lazio di San Siro, Senin (4/11/2019) dalam kelanjutan Liga Italia.

Kekalahan itu membuat Milan tersuruk di rangking ke-11 dengan 13 point. Dari 11 minggu yang sudah dilewati, mereka 4x menang, sekali seimbang serta telah enam kali kalah.

Perolehan point itu adalah yang terjelek buat Milan dalam 78 tahun paling akhir. Terseok-seoknya Rossonerri diawalnya musim ini mulai membuat cemas Capello.

Pelatih yang sukses bawa Milan mendapatkan 4x Scudetto ini merasakan bekas timnya itu tidak punyai keberanian dalam bermain. Capello mengkritik dua perekrutan mahal Setan Merah Italia,Bandar Bola Lucas Paqueta serta Rafael, yang tampil dibawah ekspektasinya musim ini.

Paqueta yang dihadirkan Milan musim dingin tahun kemarin seharga 38,4 juta euro baru mengepak satu assist. Sesaat Leao yang dibawa dari Lille awal musim ini sejumlah 23 juta euro minim andil dengan satu gol serta satu assist.

“Milan dalam permasalahan. Beberapa pemain tidak ada dalam level yang baik.Bola88 Mereka bermain dengan penuh rasa takut,” tutur Capello diambil dari Football Italia.

“Mereka tidak mempunyai ciri-ciri yang diperlukan team serta tidak tampil sesuai harga yang perlu dibayar Milan. Paqueta punyai kualitas, tetapi tidak menunjukannya.”

“Leao membuatku kuatir di pertandingan menantang Lazio. Dia butuh berperan waktu Milan tidak kuasai bola. Tempo hari, dia cuma bermain waktu kuasai bola.”

“Saya fikir permasalahan Milan terdapat di kepala beberapa pemain. Saat kamu tidak mempunyai kualitas yang lumayan baik serta tidak bermain dengan pintar. Jelas ini bakal berefek pada club,” katanya menerangkan.