Fakhri Husaini Ungkap Rencana Masa Depannya Usai Piala Asia U-16

Fakhri Husaini Ungkap Rencana Masa Depannya Usai Piala Asia U-16 – Kontrak Fakhri Husaini di tim nasional Indonesia U-16 tuntas selesai Piala Asia U-16. Dia juga mengungkap ide periode depannya.

Indonesia tidak berhasil penuhi ambisi berhasil ke Piala Dunia U-17 tahun depannya. Mereka berhenti di perempatfinal Piala Asia 2018 sesudah ditundukkan 2-3 oleh Australia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Senin (1/10/2018).

Indonesia pernah unggul lebih dahulu karena gol Sutan Diego Armando Ondriano Zico. Tetapi, Australia bangun di set ke dua dengan membukukan gol lewat Daniel Walsh, Diego Leombruno, serta Noah Botic.

Fakhri menyebutkan kalau dianya akan kembali menunaikan pekerjaannya jadi karyawan satu perusahaan. Dia juga mengungkap harapannya biar banyak punggawa tim nasional U-16 kesempatan ini akan sanggup tembus tim nasional di level tambah tinggi lagi sampai tim nasional senior.

” Saya mesti kembali ke kantor, ada tugas-tugas yg sekian lama ini saya tinggalkan serta mesti saya kerjakan kembali, ” kata Fakhri dalam sesion jumpa pewarta selepas pertandingan.

” Untuk saya, sepakbola (ditambah lagi umur muda) itu bukan berkaitan berapa banyak piala yg kami peroleh tetapi berapa banyak dari team U-16 ini dapat lanjut di level di atasnya. Itu maksud utama saya. “

” Kalau kami saat kehadiran tim nasional telah dapat berikan tiga piala untuk negara untuk saya itu animo yg mengagumkan. Mereka mesti dapat berkembang lagi, ” dia memasukkan.