Gavin Kwan Adsit, Bersuka Cita Kembali Lagi Tim Nasional

Gavin Kwan Adsit, Bersuka Cita Kembali Lagi Tim Nasional – Pemain Team Nasional Indonesia mulai banyak yang datang di Cikarang, Kamis (1/11/2018) . Mereka bakalan menekuni persiapan ketujuan Piala AFF 2018.

PSSI menjadwalkan pemanggilan 23 pemain Tim nasional ke Piala AFF 2018 ini hari. Mereka bakal diselesaikan Bima Sakti di Stadion Wibawa Mukti. latihan perdana ketujuan arena yg diadakan mulai 8 November itu di mulai Jumat (2/11) pagi.

” Ini hari berkumpulnya banyak pemain di hotel buat pemfokusan latihan paling akhir sebelum kami pergi ke Singapura. Banyak pemain ada sejak mulai pagi sampai petang ini. Terus sekaligus kami mulai dengan makan malam berbarengan pemain serta ofisial team. Besok pagi kami langsung menggeber latihan, ” kata Bima Sakti dalam situs sah PSSI.

Satu diantaranya pemain yg udah datang, Gavin Kwan Adsit, bersuka cita bsia kembali lagi Tim nasional. Ia bakal tampil habis-habisan buat scuad Garuda.

” Puas dapat balik kembali ke Tim nasional Indonesia. Merupakan suatu kebanggaan dapat membela Tim nasional di arena utama seperti AFF 2018. Saya berkeinginan buat berikan yg terpilih buat Indonesia, ” kata Gavin dari Barito Putera.

Menurut undian Piala AFF 2018, Indonesia bergabung dalam Kelompok B berbarengan juara bertahan Thailand, juara 4x kejuaraan ini Singapura, dan Filipina serta Timor Leste. Indonesia bakal hadapi pertandingan perdana dengan hadapi Singapura pada 9 November.

Pemfokusan latihan di Cikarang lantas cuma digeber sampai 5 November. Tim nasional lantas bertolak ke Singapura pada 6 November.