Guardiola Bantah Kabar Terkait City Ingin Merekrut Kylian Mbappe

Guardiola Bantah Kabar Terkait City Ingin Merekrut Kylian Mbappe – Manchester City diberitakan pingin mengambil Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Manajer City Pep Guardiola langsung menyanggah berita itu.

Laporan di media-media Inggris minggu ini mengklaim jika City pingin menghadirkan Mbappe pada bursa transfer bulan Januari kelak. The Citizens disebut-sebut siap memecahkan rekor transfer untuk pemain 19 tahun itu.

Terkecuali itu, City juga diklaim akan melepas Raheem Sterling untuk mendanai penerimaan Mbappe. Berita itu langsung ditangkis oleh Guardiola.

” Itu akan tidak berlangsung. Terkadang saya tidak tahu dari tempat mana berita itu ada, ” kata Guardiola dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan menantang Hoffenheim.

” Manchester City tidak miliki, serta akan tidak keluarkan, uang yang mungkin patut untuk Mbappe atau PSG. “

” Saya duga PSG akan tidak jual pemain semacam ini di club beda dalam sekian tahun ke depan. Menjadi itu akan tidak berlangsung, ” lanjutnya.

” Mbappe akan tidak ada kesini serta kami akan tidak menukar Raheem (Sterling) atau pemain top beda yang kami punya, ” kata Guardiola mengatakan.