Guardiola Berikan Pujian Untuk Penampilan Fantastis Riyad Mahrez

Guardiola Berikan Pujian Untuk Penampilan Fantastis Riyad Mahrez – Mentor Manchester City, Pep Guardiola, memuji kemampuan Riyad Mahrez kala timnya bersua Chelsea. menurut Guardiola, Mahrez berlaga konsisten serta mencetak gol yang fenomenal.

Menghadapi The Blues di Stadion Etihad pada pertandingan pekan Agen Judi ke-13 Premier League, Sabtu (23/11/2019), Riyad Mahrez berlaga semenjak menit pembukaan. Pemain berusia 28 tahun itu menduduki pos di lini depan bersama Sergio Aguero dan juga Raheem Sterling.

Mahrez pun menunjukkan penampilan spektakuler pada match tersebut. berdasarkan statistik di Whoscored, Riyad Mahrez melepaskan lima tembakan yang dua cenderung ke gawang, dan kecermatan umpannya mencapai 90 persen.

Kala pertarungan berjalan 37 menit, mantan sayap Leicester City itu berhasil meraih namanya di papan angka. menerapkan pergerakan dari kubu kanan, Riyad Mahrez sukses melampaui kawalan Emerson dan juga Mateo Kovacic.

Dengan teduh, Mahrez menyampaikan bola ke di gawang Chelsea dengan sepakan melengkung kaki kiri. sampai partai tuntas, skor 2-1 buat kemenangan Man City terus bertahan.

Satu gol The Citizens lainnya dicetak Kevin De Bruyne pada menit ke-29. Sementara itu, Agen Sbobet gol tunggal The Blues disarangkan N Golo Kante pada menit ke-21.

Itu adalah gol yang fenomenal. aku berharap yang jempolan buat para pemain dan juga pula Riyad. Kualitasnya ada di situ, tapi beliau sanggup mengerjakan lebih bagus lagi, tutur Guardiola.

Kami telah menilik kapasitas top Riyad Mahrez pada season ini serta dirinya membuat gol fenomenal hari ini. dia banyak kerja keras dan saya percaya kita hendak menilik kenaikan pada pekan-pekan mendatang, lanjutnya.

Mengoleksi ini bikin Manchester City memungkasi jalur kurang memberikan kepuasan di dua derby belakangan. Sebelumnya, City ditahan 1-1 Atalanta di Liga Champions, dan kalah 1-3 dari Liverpool pada pertarungan giornata ke-12 Premier League.

Tidak cuma itu, keberhasilan itu membikin Manchester City naik satu tingkat ke tingkat tiga dengan nilai 28. Mereka tertinggal sembilan angka dari Liverpool yang menghuni pucuk tabel klasemen sementara Premier League.

Di sisi lain, Chelsea mengalami kekalahan perdana setelah pada enam pertarungan Agen Bola belakangan di Premier League sukses membersihkan bersih keberhasilan. Hasil itu pun membikin Tim London Biru turun ke tingkatan empat dengan mengoleksi 26 poin.