Home / Berita Olahraga / Harry Kane Sukses Mengakhiri Sebuah Kutukan

Harry Kane Sukses Mengakhiri Sebuah Kutukan

Harry Kane Sukses Mengakhiri Sebuah Kutukan – Harry Kane sukses akhiri suatu sumpah. Striker Tottenham Hotspur itu pada akhirnya membuat gol di bulan Agustus.

Kane jadi satu dari tiga pencetak gol Tottenham saat menaklukkan Fulham 3-1 di Wembley, Sabtu (18/8/2018) malam WIB pada kelanjutan Premier League. Dua gol yang lain dibikin oleh Lucas Moura serta Kieran Trippier, sedang satu gol Fulham dibikin Aleksandar Mitrovic.

Gol Kane itu menjadi catatan istimewa. Karena striker 25 tahun itu awal mulanya tidak pernah membuat gol di bulan Agustus. BBC menyebutkan jika Kane lewat 14 pertandingan Premier League di bulan ke-8 tanpa sekalinya sukses menjebol gawang lawan.

Baru di pertandingan ke-15 ini catatan itu berhenti.

Kane juga bicara masalah kemenangan ini. Walaupun dia tidak sangat menyorot mengenai gol yang memecah rekor jelek pribadi di bulan Agustus itu.

“Saya fikir kami bermain begitu baik serta membuat banyak kesempatan. Tetapi credit mesti dikasihkan pada Fulham karena baru sesudah 60 menit kami membawa kesempatan ke area-area yang lebih beresiko,” katanya.

“Dari pertama ini seperti akan menjadi hari yang bagus buat saya, tetapi itu permainan untuk seseorang striker. Ini adalah start yang bagus dengan dua kemenangan dari dua pertandingan,” paparnya.

About penulis