Home / Berita Umum / Hujan Es Terjadi Di Cianjur Sore Kemarin

Hujan Es Terjadi Di Cianjur Sore Kemarin

Hujan Es Terjadi Di Cianjur Sore Kemarin – Hujan deras disertai butiran es juga terjadi di Cianjur, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020) senja. fenomena alam ini membuat masyarakat gempar. karna, butiran es sebesar kelereng kecil terpandang berserakan di jalur dan teras rumah masyarakat.

keajaiban alam hujan es di Cianjur terjadi di Kecamatan pacet, Cipanas, dan juga Sukaresmi. masyarakat merapu butiran es bertaburan di laman rumah kendati angin berdesir cepat berpadu hentakan butiran hal sengkuap gedung.

bahkan, butiran es tampak Agen Bola menimbun di samping laman rumah masyarakat di pedalaman Sukanagalih, Kecamatan pacet. fenomena alam itu direkam serta diunggah di laman Facebook akun milik AmelLia IY.

dalam video bertermin 12 detik memperlihatkan tonggok butiran es di samping rumah masyarakat.

iya beneran kejadiannya mulanya senja. Itu yang mengutus video saudara saya di Sukanagalih, ucap Amellia saat dikonfirmasi.

Informasi yang beliau terima, mulanya si penjaga rumah kaget kala hujan turun runcing rumahnya bermakna sangat keras. setelah mengamati pergi, dirinya gak menyangka banyak butiran es berserakan di samping rumahnya.

setelah jatuh dari langit, kebawa angin serta air, butiran es numpuk di samping rumahnya, tutur AmelLia.

Hujan deras diiringi angin santer terjadi kurang lebih pukul 15. 00 WIB. kejadian alam yang langka terjadi itu berlangsung sepanjang dekat 20 menit.

Hujan es yang turun di kawasan Cianjur tidak kubra bikin warga geger. Butiran es berwujud utuh itu dipunguti serta dimasukan ke dalam wadah lalu diabadikan melalui telpon genggam. setelah itu, disebarkan ke media sosial.

lebih-lebih, terdapat yang langsung dikonsumsi. Mereka membenarkan es yang turun dari langit bermanfaat memulihkan penyakit.

jika kata orangtua dulu sanggup jadi penurun saat meriang, jelas Neneng, penduduk dusun Batulawang, Kecamatan Cipanas.

Hujan es dan angin santer juga menimbulkan pengaruh keburukan kepada konstruksi rumah. Salah Daftar Judi Bola satunya di desa Cibadak, Kecamatan Sukaresmi Cianjur.

Dari rekaman video yang pecah di WhatsApp, menjabarkan atap gedung rumah penduduk cacat parah diterpa angin puting beliung. kelihatan pembatas depan rumah ambruk.

Astagfirullah, alasan angin puting beliung serta hujan es batu. Gimana ini benar Allah, tutur salah seorang cewek yang memfilmkan keadaan rumahnya itu.

About admin