Indonesia Masih Punya Kesempatan Untuk Lolos

Indonesia Masih Punya Kesempatan Untuk Lolos – Tim nasional Indonesia menerima kekalahan dari lawatannya ke Thailand di Piala AFF 2018. Scuad bimbingan Bima Sakti itu akan menyelenggarakan pelajari atas hasi itu.

Indonesia berkunjung ke Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018) buat menantang Thailand di kelanjutan laga Group B Piala AFF 2018. Kekalahan 2-4 terkena team Garuda.

Kekalahan itu bikin langkah Indonesia ke semifial makin berat. Waktu ini Evan Dimas dkk ada di posisi empat dengan 3 point dari 3 pertandingan, dibawah Thailand (6) , Filipina (6) , serta Singapura (3) yg baru berlaga dua pertandingan.

Saat ini, scuad Indonesia udah kembali lagi Tanah Air. Kecuali akan menyiapkan diri memerankan pertandingan terakhir Group B menantang Filipina, Indonesia akan menyelenggarakan pelajari berkaitan kekalahan di Thailand.

Kami memberikannya peluang pemain buat libur latihan pada keesokan hari (Senin (19/11) . Selesai pertandingan menantang Thailand, pemain dalam keadaan baik serta kami pun mengerjakan pelajari berkaitan kekurangan dalam team, ” kata Bima Sakti di situs sah PSSI.

Di pertandingan paling akhir Group B, Indonesia akan melayani Filipina di Stadion Khusus Gedung olahraga Bung Karno, Minggu (25/11/2018) . Supaya dapat lolos, Indonesia mesti mengharap Filipina serta Singapura kalah di dua pertandingan selanjutnya.