Isyana Dan Gamaliel Memilih Pergi Di Tengah Nonton ‘Aladdin’

Isyana Dan Gamaliel Memilih Pergi Di Tengah Nonton ‘Aladdin’ – Isyana Sarasvati serta Gamaliel Tapiheru diambil Disney untuk menyanyikan lagu topik film Aladdin, A Whole New World vs vokalis Indonesia. Mereka dapat peluang spesial melihat Aladdin terlebih dulu. Sayang, mereka tidak dapat melihat keseluruhnya film.

Kedua-duanya harus ‘cabut’ ditengah-tengah film sebab ada acara lain.

“Tonton 1/2 kurang, belum sampai tengah, A Whole New World [bahkan] belum dinyanyikan. Itu sepertinya klimaks cerita cinta,” kata Gamaliel saat interviu hanya terbatas di lokasi Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).

Isyana memberikan tambahan, “Itu special screening, betul-betul tidak ada yang bisa masuk [selain kami]. Tetapi ada acara jam 12:00 jadi harus pergi.”

Mereka baru dapat melihat waktu gala premier di Indonesia, Selasa (21/5) akan datang.

Walau baru melihat kurang dari 1/2 film, Isyana telah memandang Aladdin film yang begitu dahsyat. Dia bahkan juga sebetulnya tidak ingin bergerak serta ingin melihat Aladdin lebih lama, tetapi dianya selalu dingatkan untuk selekasnya pergi ke acara yang telah direncanakan. Gamaliel juga sama pendapat dengan Isyana.

Mereka sadar Aladdin mendapatkan banyak masukan sebab penentuan aktor yang dipandang kurang pas. Naomi Scott yang memainkan Jasmine dimaksud tidak sesuai dengan karena tidak mempunyai garis keturunan Arab. Ciri-ciri baru lalu ditambah lagi, tetapi pewarnaan kulit mereka dimaksud ‘terlalu cokelat.’ Permasalahannya, warna itu nyatanya ‘palsu.’

Kaushal Odedra, satu diantara aktor simpatisan mengaku dianya lihat beberapa orang berkulit putih mengantre untuk menanti kulit mereka dibikin lebih cokelat.

Masalah itu, Gamaliel serta Isyana malah rasakan aktor serta aktris di film Aladdin begitu cocok. Menurut dia semua ciri-ciri sukses dimainkan dengan aktor serta aktris yang diambil.

“Ada yang komentar masalah Aladdin, contoh kurang ganteng, menurut saya Aladdin di film dahulu memang tidak demikian ganteng. Menurut saya cocok. Jasmine cantik sekali, Genie lucu sekali,” kata Gamaliel.

Isyana memberikan tambahan, “[Aladdin] paket komplet, dahsyat sekali, menurut saya harus tonton.”

Aladdin jadi satu diantara film yang dinanti tahun ini sebab ceritanya legendaris. Ciri-ciri Aladdin pertama-tama ada dalam film kartun yang launching pada 1992 yang lalu.

Film yang launching 22 Mei akan datang ini menceritakan mengenai Aladdin yang jatuh hati pada orang putri raja bernama Jasmine (Naomi Scott). Aladdin minta pertolongan jin dalam botol bernama Genie supaya Jasmine mencintainya yang cuma rakyat