Juventus Kembali Gagal Raih Kemenangan Usai Ditahan Parma di Pekan ke-22 Liga Italia

Juventus Kembali Gagal Raih Kemenangan Usai Ditahan Parma di Pekan ke-22 Liga Italia – Juventus kembali tidak berhasil mencetak kemenangan, selesai ditahan Parma dengan score 3-3 di minggu ke-22 Liga Italia. Cristiano Ronaldo memandang timnya masih tetap enjoy.

Juventus sudah sempat unggul 2-0 atas Parma di Allianz-Stadium, Minggu (3/2/2019) pagi hari WIB, melalui gol Ronaldo serta Daniel Rugani. Parma sudah sempat mengecilkan score melalui Antonio Barilla.

Sudah sempat kembali menjauh melalui gol ke-2 Ronaldo, Parma rupanya dapat membalas melalui tindakan Gervinho yang mencatat brace. Score 3-3 jadi hasil akhir laga.

Hasil ini jadi ke-2 kalinya dengan berturut-turut Juventus tidak berhasil mencetak kemenangan. Awal mulanya di Coppa Italia, Si Nyonya Tua menanggung derita kekalahan 0-3 dari Atalanta serta tersisih di perempatfinal.

Ronaldo memandang, keadaan itu belumlah membuat Juventus cemas. Si Nyonya Tua diklaim masih tetap enjoy serta meyakini akan mencapai hasil bagus kembali yang akan datang.

“Saya suka dengan gol tapi bukan akhirnya. Berikut sepakbola. Kami mundur di sejumlah menit paling akhir serta Parma manfaatkan kekeliruan kami,” kata Ronaldo pada DAZN.

“Saya tidak berfikir beberapa hasil paling akhir sebab beban kerja kami yang berat. Kami enjoy serta tidak cemas. Kami meyakini dengan potensi team ini serta kualitas teknisnya, dan pelatih serta staf,” paparnya.

Hasil imbang belumlah menggoyahkan Juventus di puncak klassemen dengan 60 point dari 22 pertandingan. Team bimbingan Massimiliano Allegri masih tetap unggul sembilan point dari Napoli di rangking dua.