Karir Paul Scholes Jadi Manager Hanya Seumur Jagung

Karir Paul Scholes Jadi Manager Hanya Seumur JagungĀ  – Karir Paul Scholes jadi manajer hanya seumur jagung. Jose Mourinho juga mengkritik balik Scholes yang sering mengkritiknya.

Scholes mundur dari tempatnya jadi manajer Oldham Athletic 15 Maret lalu atau pas satu bulan sesudah mengawali karir manajerialnya. Scholes sebetulnya mencatat start oke bersama dengan Oldham saat menang 4-1 atas Yeovil Town.

Sesudahnya kapasitas Scholes alami penurunan di enam pertandingan seterusnya dengan tiga seimbang serta tiga kalah. Sepanjang diatasi Scholes, Oldham jadi club yang terbanyak buang point dari tempat unggul.

Tidak lama sesudah kekalahan ketiganya, dari Lincoln, Scholes lalu mengundurkan diri walau terjalin kontrak 18 bulan. Scholes lalu memperdalam kembali tugasnya jadi pundit di stasiun tv.

Satu diantara pihak yang mungkin suka dengan mundurnya Scholes itu ialah Mourinho, Bukan tanpa ada fakta mengingat Scholes vokal benar mengkritik style main Manchester United dibawah Mourinho. Puncaknya ialah saat team alami rangkaian hasil jelek sebelum mengeluarkan Mourinho.

“Tetapi pengalaman memang bicara. Kita sendiri merasakannhya di Inggris saat bekas pemain top demikian mengagumkan bicara di muka camera,” tutur Mourinho pada RT yang dikutip Yahoosports.

Mereka lalu melatih club sepakbola serta hanya bertahan sepanjang dua bulan. Lalu kembali pada rumah semasing sebab rasakan pekerjannya tidak pas,” sambungnya.

“Jadi tentunya ada beberapa hal yang kau dapat kerjakan atau kau tidak dapat kerjakan di dunia ini.”

Tidak hanya Scholes yang terserang balik Mourinho, Gary Neville yang sering menyerang juga terkena semprot saat ia tidak berhasil keseluruhan mengatasi Valencia beberapa musim kemarin.