Kemenangan Tottenham 1-0 Atas City Di Bayar Mahal Dengan Cedera Kane

Kemenangan Tottenham 1-0 Atas City Di Bayar Mahal Dengan Cedera Kane – Kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester City mesti dibayar mahal dengan cederanya Harry Kane. Mauricio Pochettino memberikan indikasi musim Kane selesai.

Leg pertama perempatfinal Liga Champions pada Tottenham menantang City di Tottenham Hotspur Tingkat, Rabu (9/4/2019) selesai 1-0 untuk kemenangan tuan-rumah. Son Heung-Min berubah menjadi pahlawan kemenagan Tottenham karena golnya dalam menit ke-78.

Tetapi kemenangan Spurs ini mesti dibayar mahal dengan cederanya Kane. Kane alami cedera pergelangan kaki selesai diterjang Fabian Delph dalam persaingan perebutan bola di muka sesi ke-2.

Kane lalu ditarik keluar serta digantikan Lucas Moura. Namun pemain 25 tahun itu dipercayai tidak mangkir tidak lama.

“Kami butuh periksa besok, akan tetapi kelihatannya ini pergelangan kaki yang sama serta cedera yang sama juga,” papar Pochettino dikutip dari BBC.

Ini benar-benar memilukan serta memilukan. Kami dapat kehilangan ia – mungkin untuk bekas musim ini. Ini yaitu satu kecemasan buat kami.”

“Saya berharap ini bukan permasalahan besar. Akan tetapi ya tidak ada banyaknya waktu untuk memulihkan diri. Pergelangan kakinya terkilir, kami dapat menyaksikan dalam beberapa saat kedepan, bagaimana reaksi cedera itu,” paparnya.

Kane baru-baru ini sembuh dari cedera pergelangan kaki pada Februari kemarin. Dia melupakan delapan pertandingan untuk memulihkan cedera robek ligamen. Cedera kesempatan ini yaitu cedera pergelangan kaki yang ke lima untuk Kane.

Cedera kesempatan ini jadi pukulan tepat untuk Tottenham yang tengah berusaha mengamankan tempat di empat besar Liga Inggris, pun sukses ke semi final Liga Champions.