Lazio Perpanjang Kontak Immobile dan Milinkovic-Savic Hingga 2023

Lazio Perpanjang Kontak Immobile dan Milinkovic-Savic Hingga 2023 – Lazio perpanjang kontrak dua pemain kuncinya, Ciro Immobile serta Sergej Milinkovic-Savic. Kedua-duanya mengupdate kontrak hingga sampai 2023.

Diberitakan Football Italia, Lazio mengonfirmasi melalui situs resminya jika Immobile serta Milinkovic-Savic sudah di tandatangani kontrak baru.

Kontrak Immobile infonya naik berubah menjadi 3, 2 juta euro (Rp55, 3 miliar) per musim. Selain itu, kontrak baru Milinkovic-Savic berharga 3 juta euro (Rp51, 8 miliar) per musim plus bonus serta tiada klausul terlepas.

Immobile tetap menjadi mesin pencetak gol Lazio. Penyerang 28 tahun itu telah tampil delapan kali di semua pertandingan serta membuat lima gol.

Selain itu, dengan perpanjang kontraknya di Lazio, Milinkovic-Savic akhiri spekulasi yg kerapkali berkembang bab waktu depannya. Selama musim panas lantas, ia diberitakan disukai beberapa club Eropa.

Milinkovic-Savic juga berubah menjadi andalan di barisan tengah. Gelandang internasional Serbia itu cuman tidak ada 1 kali dari keseluruhan delapan pertandingan yg telah dimainkan Lazio di semua pertandingan.