Home / Berita Bola / Liverpool Daratkan Thiago Alcantara Dari Barcelona

Liverpool Daratkan Thiago Alcantara Dari Barcelona

Liverpool Daratkan Thiago Alcantara Dari Barcelona – Thiago Alcantara tampil sangat bagus waktu kiprahnya di Liverpool. Tapi, datangnya pemain 29 tahun itu dianggap dapat mengganggu keserasian club Sang Merah. Lo kok?

Thiago sah berubah menjadi pemain anyar Liverpool pada Jumat (18/9/2020). Pemain tengah Spanyol itu diambil dari Bayern Munich dengan transfer yang infonya menggapai 20 juta paun plus bonus, dan dikontrak berdurasi empat tahun.

2 hari sehabis dikabarkan untuk pemain baru Liverpool, Thiago langsung memainkan kiprahnya memakai seragam Sang Merah. Bekas bintang Barcelona itu turun untuk pemain simpanan waktu teamnya berjumpa Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (20/9) malam WIB.

Thiago mencatatkan catatan manis dalam pertandingan kiprahnya berbarengan Liverpool. Merilis data Opta, ia mengerjakan 75 umpan sukses saat 45 menit fase ke-2 serta berubah menjadi rekor baru jumlah umpan keseluruhan pada suatu kompetisi Liga Inggris mulai sejak 2003-2004.

alternatif bola88
Kompetisi pertama Thiago Alcantara memakai seragam Sang Merah lantas ditutup dengan kemenangan Liverpool 2-0 lantaran dwigol Sadio Mane. Petikan tindakan Thiago Alcantara pada pertandingan Chelsea versi Liverpool bisa ditonton di link ini.

Saya sangat percaya benar Thiago Alcantara ada ke Liverpool untuk pemain inti – Saya sangsi kalau ia berkata dengan Juergen Klopp masalah harus duduk di kursi cadangan musim ini,” kata Murphy, dilansir dari Omnisport.

“Ia mempunyai kaki yang bagus, umpan-umpannya mantap, kesadarannya fantastis serta dapat bermain di urutan pemain tengah mana saja. Saya anggap pembelian di bawah 30 juta paun baginya gak buang waktu, lantaran ia cuma mempunyai 1 tahun sisa pada kontraknya berbarengan Bayern,” Murphy mengimbuhkan.

link alternatif sbobet
“Saya pikirkan kepergian Gini Wijnaldum tak kan terlewatkan saat ini sebab Liverpool dapat punyai tujuh atau delapan pemain yang berkompetisi buat tiga urutan. Punya arti, kebanyakan beberapa wajah yang tidak bahagia untuk keserasian scuad,” demikian kata Murphy masalah kehadiran Thiago Alcantara ke Liverpool.

About penulis77