Lorenzo Berjanji Bakal Beri Pertunjukan Di Aragon

Lorenzo Berjanji Bakal Beri Pertunjukan Di Aragon – Mendekati MotoGP Aragon, Jorge Lorenzo coba ‘melempar beban’ pada Marc Marquez serta Andrea Dovizioso. Dia menilainya dua lawannya itu miliki desakan semakin besar.

Lorenzo akan mengawali balapan MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018) , dari urutan paling depan. Rider Ducati itu jadi yg paling cepat dalam sesion penyisihan di Circuit Aragon, Sabtu (22/9/2018) .

Di belakang Lorenzo, ada Dovizioso yg menduduki urutan ke-2. Sesaat Marquez akan start dari urutan ke-tiga.

Memandang klassemen rider sekarang ini, Lorenzo menilainya desakan untuk menangi balapan di Aragon akan semakin besar dirasa oleh Marquez serta Dovizioso. Selain itu, Lorenzo akan membalap tiada beban.

Di klassemen sekarang ini, Marquez pimpin dengan 221 point serta unggul 67 point dari Dovizioso yg berada di urutan ke-2. Selain itu, sehabis jatuh serta cuma finish ke-17 di MotoGP San Marino, Lorenzo ketinggal 24 point dari kawan setimnya.

” Saya fikir diantara kami bertiga, saya yg sangat dikit bebannya, terutama sehabis kekeliruan saya di Misano, ” papar Lorenzo seperti ditulis Crash.

” Jelas saya akan berjuang untuk urutan ke-2 di klassemen rider. Namun sehabis crash (di Misano) , menjadi amat ruwet sebab ketinggal 24 point dari Dovi. “

” Saya fikir Dovi miliki desakan tidak untuk membuat kekeliruan. Marc miliki desakan berkaitan klassemen. Menjadi saya akan coba berjuang untuk kemenangan, ” tuturnya.