Lorenzo Mau Mengoptimalkan Dua Balapan Terakhir Kalinya

Lorenzo Mau Mengoptimalkan Dua Balapan Terakhir Kalinya – Jorge Lorenzo rupanya udah gak tahan. Tidak hadir di dua balapan paling akhir bikin rider Ducati itu rindu sekali turun diatas track.

Sehabis alami kecelakaan di Aragon, Lorenzo memperoleh kembali crash di sesion latihan MotoGP Thailand yg membuat tidak hadir di balapan itu serta Australia minggu waktu lalu. Ia alami cedera retak pergelangan tangan yg bikin tak dapat membalap dengan maksimum.

Selesai menekuni operasi serta pemulihan sepanjang tiga minggu paling akhir ini, Lorenzo lantas memperoleh lampu hijau buat dapat membalap di seri Malaysia minggu akhir ini. Namun, Lorenzo sendiri tetap bingung lantaran belum juga sangat percaya benar tangannya udah kuat buat membalap.

Namun di satu segi, Lorenzo udah rindu buat balapan lantaran hakikatnya ia udah tidak hadir di tiga balapan paling akhir, walaupun pernah membalap di Aragaon sebelum terjatuh. Ditambah lagi, Lorenzo mau mengoptimalkan dua balapan terakhir kalinya berbarengan Ducati sebelum ubah ke Honda musim depan.

” Pertama kali, saya mau kembali membalap lantaran udah lama terasa, saya udah beberapa minggu tak membalap, serta tentunya Anda kehilangan waktu latihan, kapabilitas, serta seluruhnya, ” kata Lorenzo di Motorsport.

” Ini tidak hanya bab retak tangan serta cedera yang lain, namun situasi fisik keseluruhannya, ” sambungnya.

” Bahkan juga apabila sekarang saya memikir tak bisa beradu di balapan kelak, sedikitnya saya dapat mengendarai motor itu kembali serta ini dapat mendukung saya lakukan perbuatan suatu hal pada balapan paling akhir berbarengan Ducati di Valencia. “

” Kita lihat saja besok, saya tak ingin meramalkan apa pun, saya belum terasa sembuh semuanya namun kita lihat kelak seperti apakah feeling kala diatas motor, ” tutup Lorenzo.