Martin Caceres Kembali Berseragam Juventus

Martin Caceres Kembali Berseragam Juventus – Martin Caceres udah sah kembali berseragam Juventus buat ke-tiga kalinya. Bek asal Uruguay itu diakuisisi dari Lazio sampai akhir musim.

Juventus meminjam Caceres dari Lazio dengan ongkos 600 ribu euro atau sama dengan Rp 9, 6 miliar. Transfer ini dilaksanakan Bianconeri sehabis Medhi Benatia menentukan buat di lepaskan ke club Qatar, Al-Duhail.

” Juventus Football Club SpA memberitakan kalau udah menuntaskan persetujuan dengan SS Lazio buat akuisisi sesaat, sampai 30 Juni 2019, ” tuliskan info Juve di situs resminya.

Caceres pertama berubah menjadi pemain Juventus pada musim 2009/2010 jadi utang dari Barcelona. Pria asal Uruguay itu balik kembali pada Januari 2012 serta pergi pada 2016.

Bek 31 tahun itu lantas berkelana ke Southampton, Hellas Verona, serta Lazio. Kontrak Caceres di Lazio kedepannya bakalan selesai dalam akhir musim ini, barengan dengan tuntasnya kontrak di Juve.

Martin Caceres udah rasakan lima kali menangi Scudetto di Juventus. Ada juga dua titel Coppa Italia serta tiga trofi Supercoppa Italia.