Home / Berita Bola / Mauricio Pochettino Beri Kode Manchester United

Mauricio Pochettino Beri Kode Manchester United

Mauricio Pochettino Beri Kode Manchester United – Mauricio Pochettino siap kembali lagi latih. Bekas eksekutif Tottenham Hotspur itu kangen ikut serta kembali lagi pada kompetisi sepakbola.

Pochettino udah tidak bekerja waktu nyaris 1 tahun habis dipeccat Tottenham di November 2019. Cowok dari Argentina itu distop seusai Tottenham mendapat sekumpulan hasil jelek di Premier League.

Terakhir, Pochettino ditautkan dengan Manchester United. Eksekutif MU waktu ini, Ole Gunnar Solskjaer, sedang di bawah dorongan besar susul sejumlah hasil jelek yang digapai Setan Merah.

Paling akhir, MU kalah atas Arsenal di Premier League minggu yang lalu. Marcus Rashford dkk anyar menghimpun 7 point dari 6 kompetisi serta terjerembab di posisi ke-15 classement Liga Inggris.

Di tengahnya issu yang mempertautkannya dengan MU, Pochettino mengakui siap latih kembali. Pria 48 tahun itu udah kangen dengan kegiatan menjadi pelatih klub sepakbola.

“Saya senantiasa terasa siap buat ikut serta kembali lagi pada kompetisi. Saya cinta sepakbola. Itu gairah saya, bukan pekerjaan saya,” kata Pochettino seperti ditulis Mirror.

cara bermain sabung ayam
“Bukan depresi di saat Anda bekerja. Bukan depresi di saat datang ke tempat latihan. Bukan depresi di saat mesti menyediakan kompetisi, bukan juga di saat mesti beradu.”

“Rambut saya udah tambah panjang serta panjang, namun saya ingin dapat lekas memangkasnya demikian saya mulai kerja kembali.”

daftar ultimate gaming
“Saya mengharap buat kembali lagi ikut serta dalam permainan. Saya cinta permainan ini. Dalam waktu-waktu ini, itu sukar. Kami ada di, jalankan pekerjaan.”

“Namun tak harapan dengan ikut serta tiap harinya, share dengan sejumlah pemain Anda, dengan staff, club. Saya duga Anda senantiasa rindukan itu. Tersebut sebenarnya,” kata Pochettino.

About penulis77