Maurinho: Kami Pantas Di Hukum

Maurinho: Kami Pantas Di Hukum – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan jika dirinya sendiri dapat terima timnya ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton Wanderers. Mourinho menilainya perform MU gak terus-menerus hingga merasa Wolves wajar mengambil point dari mereka.

Pada kelanjutan minggu ke enam Premier League musim ini, Manchester United tidak sukses mencetak kemenangan selesai ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Sabtu (22/3) malam WIB. Pada pertandingan itu MU kenyataannya tampil tertekan di menit-menit awal dimana team tamu bisa bermain lebih agresif.

Kendati demikian Setan Merah dapat unggul terlebih dulu selesai Fred membuat gol di menit ke-18. Kelebihan itu bertahan sampai sela. Tapi pada waktu pertandingan masuk fase ke dua, Wolves sukses bangun. Mereka sukses menggagalkan kemenangan United selesai Joao Moutinho membuat gol di menit ke-53 serta memaksa pertandingan selesai dengan score sama kuat 1-1.

Mourinho sendiri mengakui dapat terima hasil ini berkat merasa timnya gak tampil terus-menerus di selama pertandingan. Sang manajer bahkan juga merasa timnya layak diganjar hukuman atas perform buruknya itu.

” Saya fikir akhirnya adil. Mereka layak bisa point serta kami layak diganjar hukuman sebab sekedar bisa satu point, ” kata Mourinho padaBBC Sport.

” Mereka mengawali dengan baik, lebih agresif, lebih punyai determinasi, serta saya tidak jelas kenapa tetapi mereka lebih terpacu. “

” Saya berharap lebih dari banyak striker. Kreatifitas, gerakan, atau dinamika kurang. Kami membiarkan mereka menangani dominasi kami di 20 menit paling akhir dengan ringan. “

” Keseluruhannya, kami tdk layak bisa lebih dari ini. Perform kami tdk terus-menerus, tdk kreatif, serta tdk dinamis, ” tutup Mourinho.