Merasa Tak Masuk Dalam Ide Taktik Carlo Ancelotti, Marek Hamsik Akan Tinggalkan Napoli

Merasa Tak Masuk Dalam Ide Taktik Carlo Ancelotti, Marek Hamsik Akan Tinggalkan Napoli – Pemain Napoli, Marek Hamsik, diberitakan tengah pertimbangkan untuk tinggalkan club itu. Hamsik terasa tak masuk dalam ide taktik Carlo Ancelotti.

Marek Hamsik sudah menuliskan tiga tampilan dari empat pertandingan Serie A. Tetapi, cuma pada sebuah laga ia tampil penuh.

Pada laga pertama serta ke dua, Hamsik ditarik keluar, sedang pada pertandingan ke-tiga ia cuma duduk di bangku cadangan. Keadaan itu bikin kapten Napoli itu terasa tak nyaman.

Hamsik yg sudah ada di Napoli sejak mulai 2007, terasa jika kontribusinya tak lagi mutlak diperlukan. Argumen itu membuatnya pertimbangkan untuk akhiri kebersamaan dengan Napoli pada Januari 2019.

Pada waktu jayanya, Hamsik sempat berubah menjadi target klub-klub top Eropa, satu salah satunya yaitu Manchester United. Tetapi, ia konsisten tunjukkan kesetiannya bersama dengan Napoli.

Apabila menjadi akan memutus pergi, Hamsik dimaksud dapat rubah ke China. Waktu lalu, Hamsik sudah sempat mendapatkan penawaran dari China, tetapi ia menampik penawaran itu buat kejar titel Scudetto bersama dengan Napoli dibawah bimbingan Carlo Ancelotti.