Messi Terakhir Bersama Barcelona

Messi Terakhir Bersama Barcelona – Lionel Messi digosipkan akan tinggalkan Barcelona. Akan tetapi, striker Argentina itu diingatkan mempunyai potensi jadi pemain yang berlainan.

Hari depan Messi di Barcelona dispekulasikan terakhir ini. Gossip kepergiannya muncul, selesai bersiteru dengan direktur olahraga Eric Abidal.

Diluar itu, kontrak Messi di Barcelona juga habis pada musim panas 2021. Beberapa club mulai disangkutkan dengannya, salah satunya Manchester City, Manchester United, Juventus, Inter Milan, Paris Saint-Germain.

Horacio Gaggioli, bekas agen Messi, memandang peluang La Pulga ganti memang terbuka. Akan tetapi, dia memandang hal itu akan berpengaruh pada permainan pemilik 6 Ballon d’Or karena udah sangat bersatu dengan metode Blaugrana.

Di sepakbola, seluruhnya sangat mungkin. Tetapi saya punyai banyak kesangsian Messi akan tinggalkan Barcelona. Leo tahu di club ini, dengan metode serta pemain yang menyokongnya ini hari, ia berubah. Apabila ia pergi, ia bukan pemain yang sama , ” papar Gaggioli, pada FCInterNews. it.

Gaggioli, yang agen gelandang Real Madrid, Marcos Asensio, mengaku banyak yang menginginkan Messi sejak mulai bocah. Diantaranya ialah bekas presiden Inter, Massimo Moratti.

” Sewaktu ia masih kecil, tidak ada club yang tidak mengabari saya. Banyak orang melaksanakannya, ” tutur Gaggioli. Saat ini Messi jadi pemain top dunia. Kapasitas ganti club lantas saat ini banyak yang animo padanya.