Home / Berita Umum / Mie Instan Asal Indonesia Dijadikan Bahan Utama Sandwich Terbaik Di Sydney

Mie Instan Asal Indonesia Dijadikan Bahan Utama Sandwich Terbaik Di Sydney

Mie Instan Asal Indonesia Dijadikan Bahan Utama Sandwich Terbaik Di Sydney – Popularitas produk mie instant asal Indonesia sudah mendunia. Di Sydney, ada cafe yang miliki menu istimewa memiliki bahan basic mie instant dari Indonesia.

Sebelumnya setelah gerai donat di Sydney, Australia, bikin pembaharuan donat dari paduan mie goreng instant. Sekarang cafe Dutch Smuggler, keluarkan menu Mie Goreng Toastie seharga AUD 9, 50 (Rp 95. 000) , yang saling memakai produk mie goreng instant dari Indomie.
Sama dengan namanya, menu ini terbagi dalam potongan roti yang berisi mie goreng instant, lalu disediakan dengan keju cheddar leleh, telur 1/2 masak, serta saus mayo pedas. Punyai bentuk yang besar, isiannya yang padat, serta mie goreng yang terisi penuh bikin menu ini jadi digemari banyak orang.

Diberitakan Daily Mail UK (28/04) , mulainya menu ini cuma menu istimewa yang di luncurkan pada tahun 2017. Namun sekarang menu mie goreng toastie ini, jadi menu permanen di cafe Dutch Smuggler.

Meskipun sandwich berisi mie goreng ini kelihatan simpel, namun lantaran racikan mie goreng instant dari Indonesia. Menu ini sukses masuk ke salah satunya sandwich paling enak di Sydney, versus Good Food di tahun 2019.
” Karbohidrat berisi karbohidrat tentu jadi pemenang. Sandwich toastie ini harus dicoba, lantaran tidak ada yang dapat menampik perasaan lezat dari mie goreng toastie, ” ujar salah satunya penulis di Good Food, Andrew Levins.

Tidak cuma memperoleh penghargaan. Banyak pengunjung yang ada cuma buat coba menu mie goreng toastie ini, terpenting di jam makan siang. Ditambah lagi mie goreng instant serta sandwich, adalah makanan yang digemari banyak orang di golongan pelajar di Australia.

Awal mulanya kreasi unik dari mie goreng instant ini telah mulai dari Donut Papi. Mereka bikin donat berbahan mie goreng instant yang dibalut tepung panir. Kala itu, kreasi unik itu bisa sambutan positif dari netizen serta masyarakat Australia.

About penulis