Mir Mengaku Jika Dianya Serius Terkaget Dengan Kecepatan Yang Dipunyai Oleh Banyak Rider MotoGP

Mir Mengaku Jika Dianya Serius Terkaget Dengan Kecepatan Yang Dipunyai Oleh Banyak Rider MotoGP – Rider Team Suzuki Ecstar, Joan Mir, berikan komentar berkenaan kekuatan banyak rider yang tampil di kelass MotoGP. Mir tak menolak jika dianya serius terkaget dengan kwalitas yang dipunyai oleh pembalap-pembalap MotoGP.

Seperti didapati, Mir memang dapat jadi salah satunya pendatang baru di MotoGP musim 2019. Tidak hanya Mir, ada tiga rider berbeda yang dapat kiprah di MotoGP, ialah Francesco Bagnaia, Miguel Oliveira dan Fabio Quartararo.

Mir sendiri udah dapatkan peluang buat menjajal kecepatan motor Team Suzuki, GSX-RR, sewaktu tampil dalam sesion latihan pascamusim MotoGP 2018 yang berjalan di Valencia serta Jerez. Pada saat itu, Mir ikut menyaksikan langsung seperti apakah kwalitas banyak rider MotoGP.

Mir mengaku jika dianya serius terkaget dengan kecepatan yang dipunyai oleh banyak rider MotoGP. Meskipun demikian, Mir mengemukakan betul-betul tak gentar serta malah bertambah terpacu buat dapat melalui banyak rider memiliki pengalaman di MotoGP.

“Pertama kali berjumpa mereka itu mengesankan. Saya banyak membandingkannya sewaktu masuk tahun pertama Moto3, Anda berjumpa rider yang sempat Anda lihat di TV serta Anda berjumpa mereka di trek, ” tutur Mir, seperti dilansir dari Motorsport, Selasa (25/12/2018) .

“Pada awalannya Anda memang sedikit akan terasa terkaget. Namun lalu, sewaktu Anda menyaksikan mereka di trek, yang Anda kehendaki yaitu menyalipnya, ” selesai rider berumur 21 tahun itu.