N’Golo Kante Akan Kembali Bela Chelsea

N’Golo Kante Akan Kembali Bela Chelsea – Manager Chelsea Frank Lampard menyebutkan N’Golo Kante sudah sembuh dari luka. Kante dapat comeback waktu Chelsea hadapi Ajax Amsterdam.

Chelsea bakal melayani Ajax di Stamford Bridge pada matchday ke empat Liga Champions, Rabu (6/11/2019) awal WIB. The Blues mendapatkan berita baik mendekati pertandingan ini dengan pulihnya Kante.

Pemain dari Prancis ini awalnya telah bolos semenjak awal Oktober kemarin. Dia alami luka pangkal paha waktu bela tim nasional Prancis.

Kembalinya Kante ke scuad Chelsea diterima senang oleh LampardSbobetDiutarakan Lampard, gelandang kuat itu punyai dampak yang besar sekali buat posisi tengah teamnya.

“Ia ada di scuad kami. Jadi ia telah fit. Dia memperoleh beberapa luka kecil serta beberapa permasalahan serta itu semua sekarang telah lebih baik,” tutur Lampard diambil dari Sky Sports.

Ia dapat kembali kerja bersama dengan kami. Awalnya dia seringkali bolos serta sekarang ia ada dalam team serta dapat tampil.”

“Tentunya ia punyai dampak yang besar buat kami.Agen Bola Ia salah satunya pemain gelandang paling baik di dunia serta dalam dalam beberapa musim. Jadi saya tidak bakal merintih sebab kami sudah memiliki Kante yang fit,” katanya memberikan tambahan.

Kante musim ini baru bertanding enam kali untuk Chelsea dengan catatan dua gol.