Pak Ogah Begal Payudara Di Usut Polisi

Pak Ogah Begal Payudara Di Usut Polisi – Faksi keluarga melapor ke Polres Tangerang Selatan seusai satu orang remaja 17 tahun berubah menjadi korban pelecehan seksual oleh pengendali jalan raya atau ‘pak ogah’. Polisi sekarang ini menyidik laporan itu.

” Iya ini (korban) baru buat LP (laporan polisi) , masih kami periksa, ” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono kala dihubungi, Jumat (8/8/2019) .

Muharam mengemukakan, faksinya udah membuat klub buat menyidik pemeran. Polisi pun mengecheck ke area buat cari tersangka pemeran.

” Klub udah turun ke lapangan buat mencari kabar berkenaan pemeran, ” ujarnya.

Moment itu berlangsung pada Kamis (8/8) sore diperputaran di daerah Bintaro 9, Tangerang, pasnya di muka suatu restoran cepat saji. Kala itu korban naik motor, memboncengkan anak kecil sebagai anak dari Richie, ingin memutar balik akan tetapi setelah itu diberhentikan oleh ke dua pemeran.

Pemeran setelah itu menggenggam stang motor sampai bikin korban hampir terjatuh. Seusai peristiwa itu, korban pulang ke tempat tinggalnya serta menangis.

Richie yg paham peristiwa itu setelah itu mendatangi area buat cari pemeran. Akan tetapi banyak pemeran melarikan diri, sampai selanjutnya Richie melapor ke polisi.

” Jadi si mbaknya (korban) ini pengin antar anak saya les, ia kan biasa melalui situ. Nah muter disana, pelakunya dua orang, ” kata kerabat korban bernama Richie kala dihubungi.