Home / Berita Bola / Pepe Reina Mengakui Kekakahannya Di Liga Champions

Pepe Reina Mengakui Kekakahannya Di Liga Champions

Pepe Reina Mengakui Kekakahannya Di Liga Champions – Lazio kalah mutlak dari Bayern Munich di putaran pertama 16 besar Liga Champions. Penjaga gawang Lazio Pepe Reina mengaku klubnya kalah pengalaman serta menyusahkan diri kita sendiri.

Pertandingan Lazio versi Bayern di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021) pagi buta WIB, dimenangkan oleh klub tamu. Bayern pulang dari kunjungannya ke tempat Lazio dengan kemenangan sepenuhnya 4-1.

Bayern udah buka kelebihan waktu pertandingan sedang berjalan sembilan menit. Robert Lewandowski mendobrak gawang Pepe Reina habis memakai kesembronoan Mateo Musacchio dalam melaksanakan backpass.

Seusai ketinggal 0-3 di sesi pertama, Lazio tambah tenggelam di paruh ke-2 . Belum dua menit habis pertandingan sesi ke-2 mulai, Francesco Acerbi melaksanakan gol bunuh diri yang membikin Bayern unggul 4-0.

Pepe Reina mengaku Lazio kalah dari pengalaman Bayern. Lazio kalah sebab diberi hukuman oleh kekeliruan sendiri.

“Mereka menghimpit dengan nsangat bagus, kami membikin sejumlah kekeliruan dalam mengoper serta peletakan buat keluar dari penekanan itu, jadi sewaktu Anda membikin kekeliruan begitu di tingkat ini, Anda bakal diberi hukuman,” kata Reina pada Sky Sport Italia.

“Kami mesti lupakan ini, sebab perform sejumlah minggu beberapa waktu terakhir ini bermakna kami mesti balik lagi ke lajur.”

“Ini yaitu club yang udah beberapa tahun tak tampil di sesi 16 besar, ada pemain yang miliki sedikit pengalaman di Liga Champions. Sewaktu Anda membikin kekeliruan menentang klub terhebat di dunia, Anda bakal menanggung derita,” tuturnya.

Lazio bakal bergantian datang ke tempat Bayern Munich di Allianz Ajang di kompetisi putaran kedua di 17 Maret.

About penulis77