Home / Berita Bola / Pepe Tak Lanjutkan Lagi Kariernya Bersama Besiktas di Sisa Musim

Pepe Tak Lanjutkan Lagi Kariernya Bersama Besiktas di Sisa Musim

Pepe Tak Lanjutkan Lagi Kariernya Bersama Besiktas di Sisa Musim  РPepe tidak meneruskan kembali karirnya bersama dengan Besiktas di bekas musim 2018/2019. Dengan status Pepe yang bebas transfer, ingin ke manakah ia?

Pepe sebetulnya baru memerankan musim kedua-duanya bersama dengan club asal Istanbul itu sesudah digaet gratis dari Juli 2017. Waktu itu Pepe memang baru diputus kontrak oleh Real Madrid.

Pada musim pertamanya, Pepe relatif tampil oke serta jadi andalan di posisi belakang Besiktas dengan catatan 35 tampilan serta dua gol di semua pertandingan.

Masuk musim kedua-duanya, Pepe masih tetap diakui jadi mitra Domagoj Vida di posisi pertahanan Besiktas. Pepe bahkan juga membuat lima gol serta dua assist dari 17 kali bermain.

Akan tetapi, penampilannya melawan Sivasspor 11 November lantas ialah yang paling akhir untuk Besiktas. Pepe, yang tengah dalam waktu pemulihan cedera, akan memutuskan akhiri kontraknya di Besiktas bertambah cepat.

Masalah keuangan yang membelit Besiktas disebutkan jadi fakta penting Pepe pergi. Pasalnya Pepe jadi salah satunya pemain dengan upah paling besar di club itu serta tidak ingin dipotong. Pepe digaji 9,5 juta euro per musim sebelum bonus atau seputar Rp 156 M.

“Besiktas serta Kepler Laveran Lima Ferreira Pepe setuju akhiri kontrak kerja. Club berterima kasih atas usaha keras bintang Portugal itu saat di sini serta mendoakan yang terunggul untuk karirnya ke depan,” demikian pengakuan sah Besiktas.

Belumlah didapati akan ke manakah Pepe sesudah ini. Walau telah berusia 35 tahun, Pepe masih tetap kuat mengawasi posisi belakang serta dipandang patut untuk masih ada di pertandingan level paling tinggi. Porto disebutkan ingin membawa pulang bek yang di jual pada 2007 itu.

About penulis