Home / Berita Bola / Real Madrid Akan Bertemu Atalanta Di Liga Champions

Real Madrid Akan Bertemu Atalanta Di Liga Champions

Real Madrid Akan Bertemu Atalanta Di Liga Champions  РDebut Real Madrid di musim 2020/2021 ini gak seluruhnya mulus. Striker Atalanta Luis Muriel lantas yakin klubnya dapat mengagetkan Madrid di Liga Champions.

Atalanta bakal hadapi Madrid di sesi 16 besar Liga Champions. Adu Atalanta versi Madrid di putaran pertama bakal diselenggarakan di Gewiss Tingkat, Kamis (25/2/2021) pagi buta WIB.

Di atas kertas, Real Madrid lebih difavoritkan dibanding dengan Atalanta. Ditambah lagi secara monumental, Los Blancos yaitu ‘raja’ Eropa ketimbang dengan Atalanta yang anyar tampil di Liga Champions dalam dua musim paling akhir.

“Main menentang Real Madrid terus bergengsi serta saya nikmati kejadian ini,” kata Luis Muriel dalam kongres wartawan mendekati kompetisi seperti ditulis Football Italia.

Cuma satu trik biar tampil menakjubkan yaitu dengan main berusaha keras. Kami menundukkan Sevilla 3-2 di kandang dengan main top di waktu mereka pada situasi menakjubkan.”

“Bila kami maksimum serta yakin dalam diri sendiri serta kepribadian kami, kami dapat menundukkan siapa sajakah. Bila kami main lewat cara yang kami kenal, jadi kami dapat beradu di tingkat paling tinggi.”

Pergerakan Real Madrid di sejauh musim 2020/2021 tak sungguh-sungguh mulus. Klub petunjuk Zinedine Zidane itu kerapkali kesukaran menyingkirkan klub-klub semenjana. Dalam sembilan pertandingan paling akhir di semuanya pertandingan, Madrid kalah 3 kali serta sama imbang 1 kali.

Madrid saat ini pun tengah dihajar badai luka. Beberapa pemain intinya seperti Sergio Ramos serta Karim Benzema mesti menyingkir.

Luis Muriel lantas menilainya Atalanta miliki kemungkinan buat bikin surprise. Walau begitu, ia mewanti-wanti klubnya bila Madrid selalu beresiko.

“Lihat kompetisi mereka beberapa waktu terakhir ini, kami bakal berang bila tak mengerjakannya (buat surprise). Kami harus selalu hati-hati serta mengerti bila Real Madrid gak demikian saja stop jadi klub top sampai sewaktu mereka di terpa badai luka,” ujar Muriel.

“Histori mereka terang, sewaktu mereka tak main bagus di LaLiga, tersebut sewaktu mereka menambah tingkat serta tampil mengagetkan serta sukses di Liga Champions,” kata Muriel bab Real Madrid.

About penulis77