Real Madrid Masih Jadi Tim Terkuat Di Benua Biru

Real Madrid Masih Jadi Tim Terkuat Di Benua Biru – Real Madrid cuma menang 1-0 waktu hadapi Espanyol. Bek Madrid Raphael Varane mengaku timnya gak dapat mengharap menang besar di tiap-tiap laga.

Selesai menang 3-0 atas AS Roma di Liga Champions, Madrid menjamu Espanyol dalam kelanjutan Liga Spanyol. Berlaga di Santiago Bernabeu, Minggu (23/9/2018) pagi hari WIB, Madrid mengistirahatkan beberapa pemain intinya seperti Gareth Bale, Marcelo, serta Toni Kroos.

Kelanjutannnya, Madrid menang 1-0. Salah satu gol Madrid dibikin oleh Marco Asensio di set pertama.

Meskipun menang, Madrid dibikin kelabakan oleh Espanyol. Team tamu sekian kali meneror gawang Thibaut Courtois, khususnya melalui serangan balik.

Hasil ini buat sesaat tempatkan Madrid di puncak classement dengan 13 point dari lima laga. Barcelona yg ada pada tempat ke dua dengan 12 point baru dapat berlaga menantang Girona, Senin (24/9/2018) pagi hari WIB.

Di tanya apa timnya sedih lantaran cuma menang tipis, Varane menangkisnya. Karena itu kemenangan dengan score 1-0 juga dinilai bek asal Prancis itu terpenting buat Madrid.

” Kami akan tidak menang 5-0 di tiap-tiap laga. Kami mesti berusaha keras serta kami diperlukan tiap-tiap pemain, kami dapat berikan semuanya buat menggapai titel, ” papar Varane pada beIN Sports.

” Kami memegang bola, tetapi susah buat melukai lawan. Kami bikin ancaman tetapi tdk sejumlah di laga berbeda. Akhirnya amat bagus. “

” Mereka merupakan team yg punyai banyak senjata serta menghimpit dengan baik. Kami bermain jadi satu team, ” paparnya.