Ronaldo Buat Catatan Apik Saat Juventus Diimbangi Parma

Ronaldo Buat Catatan Apik Saat Juventus Diimbangi Parma – Juventus disertai Parma 3-3 dalam kelanjutan Serie A. Cristiano Ronaldo membuat catatan bagus di pertandingan itu.

Juventus unggul dua gol terlebih dulu waktu melayani Parma di Allianz Fase, Minggu (3/2/2019) pagi hari WIB. Juventus unggul dua gol terlebih dulu di pertandingan itu.

Ronaldo membuat brace di pertandingan itu serta satu gol lainnya diciptakan oleh Daniele Rugani. Tertinggal dua gol, Parma sukses membelas beruntun melalui Antonio Barilla serta dua gol serta Gervinho.

Hasil imbang itu tidak menggoyahkan tempat Juventus di papan klassemen Serie A. Nyonya Tua masih ada di puncak dengan koleksi 60 point. Sesaat, Parma tempati rangking ke-11(29 point).

Perolehan sip lainnya dicatat Ronaldo dengan dua gol di pertandingan itu. Pemain POrtugal itu juga meningkatkan koleksi gol sampai jadi 17 gol pada musim pertamanya di Serie A. Catatan itu menyamakan rekor David Trezequet.

Ronaldo pun mengukir rekor lainnya di pertandingan itu. Tersebut catatan Opta:

1. Cristiano Ronaldo cetak gol pembuka dalam tujuh laga Serie A musim ini, sama juga dengan Piatek.

2. Cristiano Ronaldo cetak 17 gol di Serie A musim ini; cuma David Trezeguet, pemain Juventus yang cetak gol semakin banyak, yaitu pada 2005/2006.

3. Cristiano Ronaldo membobol gol ke gawang 13 team dari 19 team yang ditemui di Serie A selama ini.