Rossi:Yamaha Belum Akan Mampu Bersaing Untuk Menang

Rossi:Yamaha Belum Akan Mampu Bersaing Untuk Menang – Valentino Rossi mengemukakan, perubahan mesin Yamaha yg dibawah dalam tes di Valencia serta Jerez kurang. Yamaha akan bisa beradu buat menang.

Rossi cuman menduduki posisi 17 dalam hari pertama tes MotoGP Jerez, Rabu (28/11/2018) . Membuat waktu 1 menit 39, 564 detik, the Doctor ketinggal 1, 5 detik dari Danilo Petrucci sebagai rider paling cepat bahkan juga berjarak 1, 188 detik dari relasi setimnya Maverick Vinales di urutan ke-4.

Sekalinya, hasil tidak baik Rossi karena sebab kegagalan mekanik disaat melesat memanfaatkan ban baru tetapi motor Yamaha pun tetap punyai masalah dengan kecepatan.

Yamaha membawa dua mesin baru di sesion percobaan. Tetapi, Rossi mengatakan kalau penambahan di mesin-mesin itu malahan bukan di faktor yg diperlukan.
” Persoalannya merupakan, bagiku, kami belum juga bikin satu langkah besar, ” Rossi mengemukakan di Autosport. ” Disaat saya menunggangi motor, persoalannya lebih kurang sama (dengan musim reguler) . “

” Di classement keseluruhannya saya ketujuan ke belakang lantaran saya punyai soal disaat memanfaatkan ban baru, namun terputus dari itu, bila Anda konsentrasi pada kecepatan – itu yg terutama – kami tidaklah terlalu cepat. Pebalap-pebalap diatas tambah lebih cepat ketimbang dengan kami. “

” Persoalannya merupakan tak bikin pilihan yg pas (dari dua mesin) , soal yg beda merupakan satu atau mesin yg beda tak bertambah di ruangan yg kami perlukan, ” sambung Rossi.

Satu diantaranya soal motor Yamaha merupakan degradasi ban. Soal itu belum juga bisa juga diselesaikan.

” (Dengan) ban baru kami memang cepat, Maverick cepat, pun Franco (Morbidelli, rider Yamaha SIC) . Sehabis sejumlah lap, semua rider Ducati pun Suzuki punyai kecepatan yg lebih baik, ” sambung rider berumur 39 tahun itu.

” Yamaha mesti mengerti kalau ini kurang. Bila besok kami balapan, kami bakal ada di urutan ke-5, ke enam, ke tujuh – mungkin ke-4 bila satu diantaranya jatuh, namun kami tak kan dapat berlaga buat dapatkan kemenangan, ” keluh Rossi.